Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Olga Minta Raffi Cari Pacar Baik

CUMI CELEBS
Olga Minta Raffi Cari Pacar Baik

Kehadiran Raffi Ahmad di panggung Dahsyat disambut bahagia oleh Olga Syahputra. Bahkan sebagai sahabat Olga punya pesan khusus kepada Raffi agar kejadian di masa lalu tak terulang lagi. Salah satu pesan Olga adalag agar Raffi mencari pacar yang baik.

"Sayangi Mama Amy, sayang orang yang menyayangi Aa. Jangan nakal-nakal, jangan macam-macam, cari teman yang baik-baik, cari pacar juga yang baik-baik," tutur Olga di Studio Dahsyat, Bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (04/05).

Tapi untuk saat ini mantan pacar Yuni Shara itu ingin sendiri. Ia akan fokus pada pekerjaan yang selama berbulan-bulan ia tinggalkan. "Sekarang waktu saya untuk diri sendiri, keluarga, teman-teman dan pekerjaan dulu," ujar Raffi.

Dalam kesempatan itu Olga juga sempat melempar candaan untuk menghibur Raffi. "Di pengadilan enggak bisa dihadirkan, tapi di sini (Dahsyat) dihadirkan," ujarnya tersenyum.

Tiga bulan terpisah, Olga mengaku sangat kehilangan sosok Raffi. Tak jarang Olga menangis melihat nasib Raffi saat menjadi penghuni pusat rehabilitasi Lido, Jawa Barat. "Saya merasa kehilangan, waktu kemarin ditelepon, saya merasa kangen banget," akunya. (cumicumi@Vin)