Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Army Ogah Berteman Dengan Nikita Mirzani

CUMI CELEBS
Army Ogah Berteman Dengan Nikita Mirzani

Setelah memutuskan damai dengan Olivia dan Beverly Mai Shandie, Angel Army enggan berteman dengan Nikita Mirzani. Alasannya Amy tidak mau mengalami kejadian yang sama, yakni terlibat pertengkaran.

Nikita dan Army sama-sama terlibat dalam kasus**pemukulan** terhadap Olivia dan Beverly Mai Shandie. Nikita tak ragu menyebut Army sebagai dalang dari permasalahannya itu.

"Kita bukan renggang lagi, tapi saya sudah enggak mau berteman dengan Nikita ya!" ungkap Army saat ditemui di Takigawa, Kemang, Senin (18/02).

Justru Army menyebut Nikita sebagai sumber permasalahannya. "Pada saat itu tidak ada yang melerai saya. Kejadian malam itu tidak akan ada kalau Nikita enggak manggil saya, pada saat dia datang dia bilang saya kusut mau berantem," ujarnya.

Meski begitu, Army tidak akan mengambil jalur hukum untuk menyerang Nikita. Yang terpenting dirinya telah berdamai dengan Olivia dan Beverly.

"Aku enggak mau nyerang-nyerang balik gitu ya. Begitu tahu aku salah, aku langsung kejar Beverly dan Olivia untuk minta maaf, berusaha berdamai dengan mereka tanpa menghiraukan cerita di luar tentang saya dari pihak Nikita," urainya. (cumicumi@Vin)