Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anjie Banting Stir Jadi Bassist

CUMI CELEBS
Anjie Banting Stir Jadi Bassist

Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih populer dengan nama Anjie rupanya tak hanya sibuk bersolo karir. Tapi mantan vokalis Band Drive itu kembali menjadi anak band dengan mendirikan band baru yang beranggotakan Ade Govinda, Jeje Govinda dan Dhera Idol.

"Namanya Ebony, sekarang lagi penggodogan konsep," ujarnya saat ditemui di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (18/12).

Jika biasanya Anjie diidolakan karena suaranya, dalam band tersebut ia tidak akan menyanyi. Posisi vokal akan diisi oleh Dhera, sementara ayah dua anak itu menempati posisi bassist.

"Gue sebagai bassis. Kalau nyanyi juga, proyek solo gue gimana?" ucap penyanyi yang baru saja menerima penghargaan Best Vocal Performance in a Song (New Male Artist) di Anugrah Planet Muzik 2012 itu.

Ebony sendiri akan mengusung aliran musik teen pop, aliran musik yang disukai remaja masa kini. Rencananya band tersebut akan mulai keluar pada awal 2013 mendatang.

"Karena itu pasar yang enggak bisa diambil Anjie as a vocalist. Makanya aku ngeband, main bass," tandasnya. (cumicumi@Vin)