Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Keisha Alvaro Dihadiahi BB Karena Prestasi

CUMI CELEBS
Keisha Alvaro Dihadiahi BB Karena Prestasi
*Duh..*, ada-ada aja deh cerita seru dari bocah cilik ini. Namanya semakin melejit sejak berkarir sebagai penyanyi. Adalah Pasha Ungu yang menelurkan bakat bernyanyi kepada anak sulungnya, Keisha Alvaro. Tanpa mengabaikan masa kecilnya, Keisha asyik berkeliling panggung dan bercita-cita mengumpulkan uang untuk membahagiaan ibu dan keluarganya. Keisha Alvaro Putra Sigit, anak sulung Okie Agustina dengan Pasha Ungu itu memang anak yang aktif. Selain pintar menyanyi, tanggung jawabnya sebagai murid juga nggak dilupakan. Maka jangan heran bocah 7 tahun itu meraih peringkat pertama di sekolahnya. Keisha tampak ceria. "Aku juara satu dong," ======================= ujar Keisha saat ditemui di studio Dahsyat , Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (15/06). Atas prestasinya itu, Keisha mengaku mendapat hadiah dari sang bunda, Okie Agustina. Okie pun memberikan sebuah handphone untuk anak kesayangannya. Lalu, bagaimana reaksi Keisha mendapat ponsel idaman semua orang? "Dikasih *BlackBerry* sama bunda, kemarin, kan, naik kelas, jadi kelas dua sekarang," girang Keisha, yang datang ditemani sang nenek. Lucunya, Keisha pun bercerita untuk apa saja hadiah yang diberikan oleh ibunya. "Udah kok, aku bisa pakai *BlackBerry*, bukan dipakai bareng papa, tapi sama pacar. Tapi pacarnya malah udah enggak pakai *BlackBerry*," ceritanya polos. Sebagai *single parent*, Okie memang nggak sembarangan mendidik anaknya. Meski sering memberikan *reward*, tapi Keisha tetap mengajarkan kedisiplinan dan kerja keras karena Keisha kelak akan menjadi kepala keluarga keluarga sebagai anak tertua menggantikan ayahnya. (cumicumi@Vin)