Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Depe Tetap Tidak Memihak Jupe

CUMI CELEBS
Depe Tetap Tidak Memihak  Jupe

Meski mengaku tidak ingin memperkarakan lebih jauh kasus hukum yang tengah dihadapi Julia Perez, Dewi Perssik selaku penggugat tetap akan bersaksi memberatkan Jupe. Kenyataan ini berbanding terbalik dengan perkataan Depe sewaktu ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur (03/05) pagi tadi.

Memang tidak dapat ditampik, posisi Depe sebagai saksi pada sidang lanjutan kasus penganiayaan Jupe atas dirinya itu pastinya tidak akan berpihak pada kekasih Gaston Castano itu. Oleh karena itu bagaimana pun usaha perdamaian yang ingin dilakukan Depe tetap saja merugikan Jupe di persidangan nanti.

"Posisi Dewi di sini kan sebagai saksi korban. Jadi, secara tidak langsung tentu akan memberatkan terdakwa (Jupe)," ujar kuasa hukum Depe, Yanuar Bagus Samito, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur, Selasa (03/05).

Depe yang menyempatkan hadir pada persidang kedua yang akhirnya ditunda tersebut menyatakan bahwa ia tetap akan bersaksi sesuai dengan kejadian sebenarnya. Penyanyi dangdut asuhan Republik Cinta Management itu tidak akan berkata bohong di meja hijau nanti.

"Saya siap-siap sajalah. Di sini saya datang bukan sebagai pembohong. Dari dahulu saya selalu menjadi seorang Dewi Persik yang apa adanya. Dengan prinsip kalau misalkan benar, ya saya akan mempertahankan kebenaran itu. Kalau misalkan salah, saya akan siap untuk meminta maaf kepada siapapun itu. Kalau ada yang bilang saya tidak konsisten, terus kenapa sudah damai kok masih sidang. Itu berarti tidak tahu tentang hukum," tuding Depe.

Meski sudah menandatangani perjanjian damai di kediaman Ahmad Dhani, namun Depe tidak dapat menghentikan proses hukum yang sudah terlanjur berjalan. Jupe sebagai pihak yang digugat tetap harus menghadapi persidangan hingga dinyatakan berakhir oleh majelis hakim.

Persidangan lanjutan atas tuduhan penganiayaan yang dilakukan Jupe akan kembali dilanjutkan pada 10 Mei 2011. Saat itulah Depe dan Jupe akan disandingkan kembali di depan majelis hakim yang terhormat. Tentunya, publik sudah tidak sabar menanti kesaksian Depe atas tuntutan hukum yang telah dilayangkannya. (cumicumi@Zhr)