Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Piala SCTV Music Award Jadi Cambukan Bagi Ungu

CUMI CELEBS
Piala SCTV Music Award Jadi Cambukan Bagi Ungu

Band Ungu merupakan salah satu band yang paling beruntung dari sekian band yang masuk nominasi dalam ajang SCTV Music Award 2011. Bagaimana tidak, hampir semua personel Ungu memenangkan setiap kategori yang telah disediakan.

Pasha sebagai Vokalis Band Terfavorit, Rhowman sebagai Drummer Terfavorit dan Enda sebagai Gitaris Terfavorit. Bagi Ungu, menerima penghargaan seperti semalam memang bukan untuk pertama kalinya. Namun penghargaan demi penghargaan yang mereka terima sebagai acuan mereka dalam berkarya.

"Ini buat Ungu lah pastinya, artinya Cliqers kan bukan hanya untuk Pasha saja, tapi juga untuk Ungu. Ini jadi cambuk supaya saya bisa lebih memberikan yang terbaik lagi bagi Cliqers, khususnya lebih kerja keras lagi," ungkap Pasha ditemui usia acara di PRJ, Kemayoran, Jalarta Pusat, Jumat (29/04).

Cliqers sendiri merupakan sebutan penggemar setia Ungu. Begitu juga dengan Enda, sang gitaris yang untuk pertama kalinya menyabet gelar sebagai Gitaris Terfavorit. Ini adalah kali pertama bagi Enda menerima penghargaan secara personal.

"Semua untuk Ungu, Alhamdulillah lumayan sering, kalau untuk pribadi sih baru pertama kali ini. Kategori pemain gitar favorit. Jadi ini satu motivasi untuk ke depannya nanti bahwa penghargaan ini membuat gue dan teman-teman due di Ungu tetap di mimpi kita," tutur Enda.

Jam terbang pelantun Hampa Hatiku yang terbilang cukup tinggi memang pantas bagi Ungu untuk mendapatkan penghargaan. Apa yang mereka peroleh sekarang bukan tanpa usaha, melainkan melalui kerja keras di tengah ketatnya persaingan di industri musik Tanah Air.

Semoga semangat Ungun untuk terus berkarya bisa menjadi contoh bagi band pendatang baru lain untuk semakin memberi warna di blantika musik Indonesia. (cumicumi@Vin)