Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Maia Estianty : 'Dulu Mulan Bukan Siapa-siapa'

CUMI CELEBS
Maia Estianty : 'Dulu Mulan Bukan Siapa-siapa'

Ahmad Dhani, Maia Estianty dan Mulan Jameela kembali menjadi sorotan media. Masih berhubungan dengan kabar kelahiran anak Mulan, Maia sempat mengatakan jika Mulan memang benar-benar melahirkan.

Maia mengetahui kabar tersebut dari sumber yang bisa dipercaya sejak Sabtu (27/02) pagi, hari dimana Mulan dikabarkan telah melahirkan.

Tentu saja pernyataan Maia semakin memperjelas kabar kelahiran anak ketiga Mulan. Menanggapi hal tersebut, Dhani pun menyindir Maia Estianty bisa terus eksis di media karena mengeskploitasi nama Mulan Jameela. Lalu, bagaimana balasan Maia?

"Aku sih enggak apa-apa dibilang seperti itu. Aku enggak mau emosi menanggapi hal itu. Aku anggap mas Dhani lagi ngelawak. Tapi ingat, siapa yang membentuk duo Ratu waktu itu?," ujar Maia saat ditemui di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (02/03) malam.

Maia memang sempat menjadi orang terdekat Mulan. Bagaimana tidak, karena tangan dingin Maia lah Mulan menjadi populer seperti sekarang. Maia pun kembali mengungkit masa-masa itu.

"Aku yang buat dia terkenal seperti sekarang. Dulu Mulan bukan siapa-siapa. Aku yang ajak dia saat masih menyanyi di kafe dengan nama Wulansari. Sebelum aku ajak gabung, dia pernah punya dua album, tapi enggak kedengaran tuh," ketusnya.

Sejak berpisah dari Ratu, Mulan digaet Dhani dan bergabung dalam Republik Cinta Manajemen (RCM). Meski tak dipungkiri Maia, jika kesuksesannya di dunia musik memang berkat tangan dingin sang mantan suami.

"Kalau Mas Dhani sempat mengklaim kesuksesan Maia berkat Dhani, itu saya akui. Mungkin lebih tepatnya, peran Mas Dhani di awalnya saja. Tapi kalau Mulan, dia sukses karena saya," tegasnya. (cumicumi@Vin)