Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sebelum Nikah, Ardhito Pramono Jadikan Jeanneta Sanfadelia Selingkuhan

CUMI CELEBS
Sebelum Nikah, Ardhito Pramono Jadikan Jeanneta Sanfadelia Selingkuhan

Penangkapan Ardhito Pramono terkait penyalahgunaan narkoba rupanya membuat sebuah fakta mengenai kehidupan pribadinya terungkap. Ternyata musis dan aktor ini sudah menikah dengan Jeanneta Sanfadelia.

Hal itu diakui Ardhito Pramono ke polisi. Jeanneta Sanfadelia juga datang ke Polres Metro Jakarta Barat untuk menjenguk suaminya tersebut usai ditangkap. Kemunculan Jeanneta ini memang langsung menjadi perbincangan publik.

ardhito-pramono-dan-jeanneta-sanfadelia.jpg

Hal ini lantaran keduanya jarang memamerkan kemesraan mereka di media sosial. Selain melarang, rupanya Ardhito memang hanya memperkenalkan Jeanneta sebagai kekasihnya. Tak hanya itu, dalam sebuah obrolan, Ardhito pernah membeberkan jika Jeanetta adalah selingkuhannya.

Awalnya, Ardhito Pramono sudah memiliki kekasih. Kebetulan, sang pacar adalah rekan satu kantornya. Namun pria berusia 26 tahun tersebut malah bermain hati dengan wanita lain yaitu Jeanetta. Perselingkuhan itu kemudian diketahui oleh kekasihnya.

ardhito-pramono.jpg

"Gue pernah selingkuh dulu, ketahuan gobl*knya, malah lebih milih selingkuhan gue. Lama (hubungannya), ini sama cewek gue yang sekarang selingkuhan," beber Ardhito.

"Awalnya selingkuhan, dulu gue pacaran sama satu kantor terus abis itu gue selingkuh sama cewek gue yang sekarang. Membuktikan sekarang gue sama cewek gue udah hampir 4 tahun," jelas Ardhito. (ND)