Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Viral Wanita Bongkar Biaya Makan Sehari Kerja di RANS Entertainment

CUMI CELEBS
Viral Wanita Bongkar Biaya Makan Sehari Kerja di RANS Entertainment

Belum lama ini beredar sebuah video yang menampilkan seorang wanita tengah membongkar biaya makannya per hari. Yang membuat menarik, wanita ini diduga merupakan karyawan Rans Entertainment, perusahaan milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dalam video tersebut, terlihat aktivitas si wanita tersebut akan berangkat menuju kantor RANS Entertainment dan membeli sarapan bubur seharga Rp10 ribu.

viral-cewek-bongkar-biaya-makan-sehari-saat-kerja-di-rans entertainment.jpg

"Biaya makan seharian di RANS? Kali ini gue mau kasih tahu kira-kira berapa biaya makan gue seharian di kantor (RANS)," tulisnya.

"Nah pagi-pagi gue sarapan bubur ini harga buburnya cuma Rp 10 ribu. Sebelum mulai kegiatan, sebelum mulai syuting biasanya kalau masuk pagi itu gue selalu sempetin sarapan," sambungnya.

Setelah sarapan, wanita yang mengenakan kacamata dan kerudung ini langsung mengerjakan pekerjaannya melakukan syuting Raffi Ahmad dan Rafathar. Untuk menu makan siang, ia memamerkan tengah menikmati semangkok ramen ternama tanpa biaya sepeserpun karena gratis.

Sebelum pulang di malam hari, ia menikmati makan malam gratis yakni es dawet durian gratis juga kebab dan banyak makanan lainnya. Rupanya Nagita kerap memboyong sejumlah pedagang makanan kaki lima ke kantornya untuk memanjakan para karyawannya.

viral-wanita-bongkar-biaya-makan-sehari-kerja-di-rans-entertainment.jpeg

Bila ditotal maka wanita itu hanya mengeluarkan kocek Rp29 ribu untuk sehari bekerja di RANS Entertainment. Unggahan itu menjadi viral hingga menuai komentar netizen.

"Pengeluaran sehari cuma Rp 29 ribu. Iri saya," sahut netizen.

"Pengen jadi PNS (tidak). Pengen kerja di RANS (iya)," komentar netizen lain.

"Kalau jadi PNS (Pegawai Nagita Slavina) gajinya udah pasti UMR (Upah Minimum Raffi)," sambung netizen lain.

"Mbak Gigi, angkat aku jadi stafmu," tandas netizen lain. (ND)