Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Young Lex Luapkan Emosi Kerap Diseret atas Kasus Narkoba Artis

CUMI CELEBS
Young Lex Luapkan Emosi Kerap Diseret atas Kasus Narkoba Artis

Young Lex baru-baru ini meluapkan emosinya usai terseret dalam kabar penangkapan musisi dan aktor Ardhito Pramono. Rapper kontroversial ini mengaku geram karena kerap dicurigai menggunakan narkoba.

Hal ini bermula dari seseorang yang menyandingkan foto Ardhito Pramono dengan Young Lex di Twitter. Ia pun menuliskan cuitan bahwa jangan menilai orang dari penampilannya.

young lex.jpg

"Ardhito Pramono tampang baik2 pakai Narkoba, Young Lex tatoan tidak pakai Narkoba. Jangan lihat orang dari penampilannya," tulis akun @juanmarpaung99.

Tweet tersebut rupanya menuai respon dari netizen lain. Bahkan ada yang mencurigai Young Lex juga mengonsumsi narkoba namun belum ketahuan. Komentar netizen itu berhasil membuat Young Lex meradang. Ia merasa lelah selalu disangkutpautkan dengan artis yang terjerat narkoba.

Pria berusia 29 tahun ini pun mengunggah tangkapan layar balasan komentar yang mencurigai dirinya sebagai pengguna barang haram itu di akun Instagram pribadinya. Young Lex merasa kesal lantaran dirinya dituding mengonsumsi barang haram hanya karena dirinya bertato.

young lex luapkan emosi dicurigai pakai narkoba seperti ardhito pramono.jpeg

"Gue posting ini bukan untuk bahas Ardhito, tapi cukup emosi sih di bilang enggak ketahuan," tulis Young Lex.

"JANGAN MENTANG2 gue TATTOAN dan setiap ada yang ketangkep pasti orang bandingin dan coment "KITA TUNGGU AJA SI LEX KETANGKEP" BASI BANGET!" sambungnya.