Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Thariq Halilintar Akui Kemungkinan Positif Covid 19 Varian Omicron

CUMI CELEBS
Thariq Halilintar Akui Kemungkinan Positif Covid 19 Varian Omicron

Baru-baru ini, Thariq Halilintar mengungkapkan jika dirinya positif Covid-19 sepulangnya dari berlibur ke Turki. Melalui akun Youtube Channel pribadinya, Thariq mengatakan kemungkinan besar terpapar Covid-19 varian Omicron.

Seperti diketahui, tak hanya keluarga Anang Hermansyah, keluarga Atta Halilitar juga diketahui baru pulang liburan dari Turki. Salah satu yang ikut dalam rombongan ini adalah Thariq Halilintar.

Meskipun sebelum pulang dirinya sudah melakukan tes PCR sampai 2 kali, namun saat sampai di Indonesia, Thariq tes lagi dan dinyatakan positif.

thariq halilintar positif covid 19.png

"Aku positif COVID-19 dan kemungkinan ini Omicron. Disana sebelum terbang balik ke Indonesia saya udah cek PCR bahkan 2 kali, dua-duanya negatif," ucap Thariq.

Terkait kondisinya, pria berusia 22 tahun ini mengaku sama sekali tidak mengalami gejala berat. Ia bahkan menyebut bahwa gejala Covid-19 yang dialami kali ini jauh lebih ringan dari sebelumnya.

thariq-halilintar-positif-covid-19 varian omicron.jpg

"Menurut aku, ini kayak flu biasa. Lebih ringan Alhamdulillah," jelasnya.

Kendati demikian, saat ini Thariq diketahui sudah mulai menjalani karantina di rumah sakit. Hal tersebut bahkan terlihat dalam unggahan video di akun TikTok saat dirinya dan para nakes berjoget.