Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Doddy Sudrajat Hanya Ingin Perwalian Gala Sky, Netizen: Mau Duitnya Nggak Mau Ngurusnya

CUMI CELEBS
Doddy Sudrajat Hanya Ingin Perwalian Gala Sky, Netizen: Mau Duitnya Nggak Mau Ngurusnya

Baru-baru ini nama Doddy Sudrajat kembali menjadi sorotan publik saat sang kuasa hukum mengungkapkan keinginan ayah Vanessa Angel itu yang hanya menginginkan hak wali atas Gala Sky.

"Sebenernya yang diinginkan dari pihak Doddy itu perwalian di kami, asuh di pak Faisal. Tapi tidak menutup kemungkinan hak asuh dilakukan secara bersama-sama. Karena kan untuk hak asuh bisa dilakukan bersama, tapi kalau (hak) perwalian hanya satu pihak," ungkap kuasa hukum Doddy Sudrajat, Tegar Firmansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (12/1/2022).

Pernyataan dari pihak Doddy soal keinginan mendapatkan hak wali tapi bukan hak asuh langsung jadi gunjingan netizen.

Apalagi dijelaskan pihak pengadilan kalau memegang hak perwalian berarti yang bertanggungjawab mengurus administrasi hak anak. Dengan kata lain, orang yang mendapat hak wali bisa mengelola harta anak yang diwalikan.

"Iya nanti dia yang mengurus administrasi dan inventarisasi harta anak. Artinya kalau hak asuh dan perwalian ada pada seseorang dia harus bisa mengurusnya, untuk perkembangan masa depan anaknya," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat, Sulaiman saat ditemui di kantornya, kawasan Pesanggrahan, Jakarta Barat, Rabu (12/1/2022).

Maka dari itu, tak butuh watu lama setelah berita itu diketahui publik dan menyebar di akun gosip media sosial, sontak kolom komentar pun dibanjiri reaksi negatif dari netizen.

"Intinya, pengen ngurus harta nya Gala aja, tapi nggak mau repot ngurus Galanyaa... Beeuuhh," celetuk netizen di kolom komentar postingan akun @insta_julid.

"Ingin duitnya nggak mau ngurusnya, sehat lu dod?" timpal netizen lain.

"Hak asuh di pak faisal? Berarti merawatnya ga mau?" tambah netizen lainnya. (WS)