Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bukan Pengguna Baru, Ardhito Pramono Sudah Kenal Ganja Sejak 2011

CUMI CELEBS
Bukan Pengguna Baru, Ardhito Pramono Sudah Kenal Ganja Sejak 2011

Pihak kepolisian akhirnya mengungkap detail kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Ardhito Pramono.

Saat dimintai keterangan, Ardhito Pramono mengaku sudah mengenal ganja sejak tahun 2011. Namun aktor sekaligua penyanyi itu sempat berhenti mengonsumsi barang haram ini dan mulai aktif lagi pada 2020.

"Tersangka saat diamankan sedang gunakan narkoba ganja, mengakui kenal ganja sejak 2011," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (13/1/2022).

ardhito-pramono-2_169.jpeg

"Sempat berhenti lalu aktif menggunakan lagi 2020 sampai tertangkap," ujarnya lagi.

Saat penangkapan, penyidik mengamankam barang bukti berupa ganja berat bruto 4,80 gram dan ditemukan pil alprazolam lengkap dengan resep dokter.

"Barbuk yang diamankan penyidik adalah 2 paket ganja berat bruto 4,80 gram, 1 bungkus kertas papir, 21 pil alprazolam ada resep dokter, satu hp milik tersangka," ujar Zulpan.

Sebagai informasi, Ardhito Pramono ditangkap kepolisan Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Penangkapan tersebut terjadi pada Rabu (12/1/2022) dini hari. Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti narkoba jenis ganja. Belakangan, dia telah ditetapkan sebagai tersangka. (WS)