Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kondisi Terkini Ardhito Pramono di Penjara Diungkap Istrinya

CUMI CELEBS
Kondisi Terkini Ardhito Pramono di Penjara Diungkap Istrinya

Istri Ardhito Pramono, Jeanneta Sanfadelia tampak tergesa-gesa saat meninggalkan Polres Metro Jakarta barat. Usai menjenguk sang suami, Jeanneta pun tampak ingin segera masuk ke dalam mobil.

Kendati demikian, berbeda dari sikapnya sebelumnya yang bungkam pada wartawan, kini Jeanneta bersedia sedikit demi sedikit mengungkapkan kondisi terkini suaminya.

350x230-img-20283-istri-ardhito-pramono-jeanneta-sanfadelia-matamatacomevi-ariska.jpg

"Sudah (ketemu Ardhito Pramono). Baik-baik (kondisinya)," kata Jeanneta Sanfadelia.

Sambil berjalan menuju ke parkiran mobil, model cantik itu mengaku belum tahu apakah pihak keluarga berencana mengajukan rehabilitasi untuk suami tercinta.

"Nanti ditunggu aja," ujarnya singkat.

Jeanneta Sanfadelia tiba di Polres Metro Jakata Barat pukul 11.49 WIB. Ia tampil kasual mengenakan atasan kemeja berwarna abu-abu dipadukan celana kulot warna hitam.

Tak ada sepatah kata pun terlontar dari mulut Jeanneta Sanfadelia. Perempuan bertubuh langsing ini terus menundukkan kepala ketika ditanya perihal kedatangannya dan terus berjalan.

Sebagai informasi, Ardhito Pramono ditangkap kepolisan Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Penangkapan tersebut terjadi pada Rabu (12/1/2022) dini hari. Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti narkoba jenis ganja. Belakangan, dia telah ditetapkan sebagai tersangka. (WS)