Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Video Boneka Arwah Viral, Ivan Gunawan Tagih Rp4 Miliar pada Boy William

CUMI CELEBS
Video Boneka Arwah Viral, Ivan Gunawan Tagih Rp4 Miliar pada Boy William

Boneka arwah memang belakangan seolah menjadi sebuah tren bagi banyak orang termasuk para selebritis. Sayangnya, karena tak kuat menuai berbagai kritikan netizen, Ivan Gunawan harus menghibahkan dua buah boneka arwahnya kepada orang lain.

Presenter yang akrab disapa Igun ini tak ingin hobinya memelihara boneka arwah itu menjadi polemik berkepanjangan di masyarakat. Ia pun menolak memberi tahu siapa orang yang menerima kedua boneka miliknya yang diberi nama Eqqel dan Marvel tersebut.

ivan gunawan di konten boy william.jpg

Namun, belum lama ini, Igun justru mengungkapkan hal yang mengejutkan. Ia mengaku jika mengalami kondisi dimana dirinya dikritik karena memiliki boneka arwah akibat konten yang dibuatnya bersama Boy William, pada 28 Desember 2021 lalu. Igun pun ‘menagih’ janji Boy William untuk membayar dirinya Rp 4 miliar jika video itu viral.

Benar saja, setelah 13 hari, video berjudul ‘Ivan Gunawan memuji setan?!? Ada apa dengan Igun??’ itu sudah ditonton lebih dari 4,8 juta kali.

ivan-gunawan-beber-alasan-sebenarnya-mantap-hibahkan-anak karena konten boy william.jpg

“Gara-gara Boy William tuh. Kan jadi ramai gara-gara konten itu,” ujar Ivan Gunawan, dikutip dari channel YouTube Maharani Kemala.

“Sampai hari ini, elo belum transfer uang itu ke gue ya Boy. Mana, Rp4 miliar? Mana jauh lagi rumah dia di BSD,” imbuhnya.