Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Olla Ramlan Menangis Sendiri

CUMI CELEBS
Olla Ramlan Menangis Sendiri

Tak terasa usia artis cantik Olla Ramlan sudah menginjak angka 31 tahun. Tepat tanggal 15 Fabruari lalu Olla merayakan hari jadinya. Namun dipertambahan usianya, Olla justri merasakan kesedihan karena tahun ini adalah tahun pertama ia merayakan ulang tahun sendiri.
Tak ada sosok suami disampingnya. Dan jika disinggung soal masa lalu, ia selalu meneteskan air mata ketika teringat mantan suaminya, Alex Tian. Olla juga mengungkapkan rasa rindunya kepada pria yang telah memberinya satu orang putra itu.
"Ini pertama kali saya ulang tahun sendiri. Yang pasti ada rasa rindu dengan Alex. Pokoknya begitu deh, mengingat masa indah-indah dulu. Jadi mewek (nangis) lagi deh," tutur Olla ditemui di studio RCTI, Jakarta Barat, Selasa (15/02).
Rasa kesepian tentu saja ia alami. Namun Olla tak bisa berbuat apa-apa dan hanya bisa melalui pertambahan usianya tanpa perayaan spesial. Beruntung sang mantan suami masih memberikan ucapan selamat.
"Kebetulan, Alex orang yang mengucapkan pertama kali. Teman-teman juga banyak yang memberikan ucapan. Luar biasa banget, aku kaget dan senang banget," kata artis kelahiran 15 Februari 1980 itu.
Seolah pasrah menjalani hidup dengan kekosongan hati, Olla berharap bisa menjadi manusia yang lebih dewasa lagi. Perlahan namun pasti Olla akan kembali menata hidupnya pasca bercerai pada 7 Juli 2010 lalu.
"Ya sudahlah, memang proses hidup yang harus saya jalani. Mungkin juga Allah memberikan yang terbaik bagi saya ke depan seperti apa. Sebagai manusia, saya hanya bersyukur atas apa yang saya punya daripada mengeluh dengan apa yang tidak saya punya," katanya bijak. (cumicumi@Vin)