Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terima Tantangan Istri Piet Pagau, Bamby Siap Tes DNA

CUMI CELEBS
Terima Tantangan Istri Piet Pagau, Bamby Siap Tes DNA

Baru-baru ini istri Piet Pagau, Mudy memberikan tanggapannya terkait Romeo Bamby yang mengaku sebagai anak kandung suaminya dari masa lalu.

Mudy pun menantang Bamby untuk tes DNA sebagai pembuktian bahwa benar ia adalah anak darah daging sang Aktor.

Tak ragu-ragu, Bamby pun menyanggupi tantangan dari istri Piet. Pria 27 tahun ini mengaku dirinya tak masalah untuk melakukan hal tersebut. Namun, ia tidak ingin melakukannya di rumah sakit yang sudah ditentukan oleh pihak Piet Pagau karena takut adanya manipulasi hasil.

"Saya boleh dong bernegatif thinking. Kalau misal yang menentukan dari pihak sana, saya nggak bisa tahu belakangnya. Kalau bisa di rumah sakit yang kita berdua tidak tahu," tutur Bamby di salah satu acara televisi, Selasa (7/12).

Lebih lanjut, Bamby juga menuturkan bahwa ibundanya sampai saat ini masih bungkam soal kasusnya dengan Piet Pagau.

Bamby pun jadi ikut bertanya-tanya apakah ucapan sang ibunda selama ini soal Piet Pagau adalah ayahnya benar adanya.

"Ibu sendiri nggak ada tak ada, belum mau buka suara. Saya juga dibilang marah ya marah ke ibu, benar atau tidak yang soal dia cerita soal Piet Pagau," tambahnya.

Oleh karena itu, Bamby mengaku jika tes DNA membuktikan bahwa dirinya bukanlah anak Piet Pagau, maka dia akan dengan legowo menerima kenyataan dan mengaku salah.

Namun jika cocok, Bamby ingin pengakuan dari pihak Piet Pagau bahwa dirinya adalah benar anak kandungnya dengan sang ibu.

"Kalau pengakuan kalau benar ya nggak ada salahnya saya mengakui, tidak menjatuhkan harga diri beliau, justru akan banyak orang yang mendukung," tegas Bamby.

"Kalau tidak ya sudah, saya cari kebenaran, itu aja. Kalau memang kenyataannya nggak bener saya korban kebohongan orang tua," pungkasnya. (WS)