Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

SPP Anak Nunggak 2 Bulan, Kiwil Minta Putrinya Sabar dan Mandiri

CUMI CELEBS
SPP Anak Nunggak 2 Bulan, Kiwil Minta Putrinya Sabar dan Mandiri

Komedian kondang, Kiwil memang nampak jarang tampil di layar kaca tanah air akhir-akhir ini. Usut punya usut, hal tersebut tak luput dari polemik rumah tangga yang menjeratnya bersama dengan mantan istrinya, Rohimah dan Meggy Wulandari.

Kiwil resmi bercerai dengan Meggy pada September 2020, sedangkan bercerai dengan Rohimah pada Maret lalu.

Setelah perseteruan keluarga yang beakhir pada vonis perceraian, Kiwil kini tampak jarang tampil di depan kamera.

Kendati demikian, belakangan ini terdengar kabar mengejutkan dari Dinda, anak Kiwil dari Rohimah.

Dinda mengaku bahwa sang ayah melepas tanggung jawab untuk memberi nafkah, hingga dia harus menunggak SPP selama 2 bulan dan tidak dapat mengikuti ujian. Curhat sang anak pun terdengar Kiwil.

Tak memungkiri penjelasan sang Anak, Kiwil mengaku memang hal tersebut benar terjadi. Baginya kini ia telah siap untuk menyelesaikan masalahnya secara kekeluargaan.

"Saya tahu itu, saya dengar, sempat saya WA juga, tapi nggak tahu sampai atau nggak. Intinya hidup normal-normal aja, yang kayak gitu biar orang tua yang hadapi, bisa diselesaikan dengan pembicaraan," ucap Kiwil yang ditemui di Studio PO, Selasa (7/12).

"Saya rasa benar, itu benar. Tapi intinya itu masih bisa dibicarakan," sambungnya.

Kiwil mengaku hingga saat ini dirinya belum membicarakan hal tesebut dengan Rohumah atau anak-anaknya. Tak pelak, Kiwil pun berpesan pada anaknya agar terus belajar madiri dan sabar.

"Buat anak-anak ayah, ya, sabar aja, ayo belajar benahi diri, belajar mandiri, belajar untuk menjadi anak yang terbaik aja," ungkapnya.

"Karena bapaknya nggak minta yang macam-macam, cukup jadi anak yang baik, Insya Allah ke depannya akan jadi baik," pungkasnya. (WS)