Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tolak Klarifikasi Isu Ubah Nama Gala, Doddy Sudrajat: Nanti Digoreng Lagi

CUMI CELEBS
Tolak Klarifikasi Isu Ubah Nama Gala, Doddy Sudrajat: Nanti Digoreng Lagi

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat memang masih menjadi sorotan publik hingga saat ini. Bagaimana tidak, Doddy belakangan ini tak henti-hentinya menjadi sasaran cibiran publik.

Mulai dari dinilai ingin menguasai harta warisan Vanessa Angel, hingga melakukan aji mumpung dengan mengorbitkan adik Vanessa, Mayang dan Chika sebagai penyayi dalam moment kedukaan.

Terkini, Doddy kembali membuat publik geram saat diduga mengubah nama sang cucu, Gala Sky Andriansyah di buku yasin Vanessa angel versinya.

22467-buku-yasin-vanessa-angel.jpg

Doddy Sudrajat mengganti nama Gala Sky Andriansyah menjadi Gala Sky Adzan. Nama belakang itu diduga diambil dari nama belakang sang putri, Vanessa Adzania.

Sontak saja tulisan nama Gala Sky itu pun mencuri perhatian publik. Termasuk Fenny Rose yang kala itu menjadi pembawa acara di salah satu stasiun televisi.

Namun Doddy Sudrajat merespons, "nanti digoreng lagi."

Dengan opini tegasnya, Fenny pun mengatakan bahwa Doddy memberikan celah untuk dirinya menjadi bahan omongan.

"Pak Doddy sih kasih bahan bakunya. Jadi kan kita kepo," kata Feni Rose di tayangan Rumpi Trans TV.

Feni Rose tidak mau menduga-duga. Untuk itulah ia bersama timnya melakukan klarifikasi dan mungkin saja ada kesalahan saat mencetak buku Yasin.

"karena nama Vanessa Angel kan ada Adzania. Jadi mungkin yang mencetak salah, jadi adzan," ucap Feni Rose.

80836-buku-yasin-bibi-andriansyah-dan-vanessa-angel.jpg

Namun sebenarnya yang membuat publik geram bukan hanya perihal kesalahan atau pengubahan nama Gala Sky. Melainkan dalam buku yasin buatannya, Doddy tak menyertakan foto diri dari menantunya, Bibi Andriansyah.

Untuk masalah ini, Doddy Sudrajat mengatakan itu memang konsep dari buku Yasin Vanessa Angel.

"Sudah jadi buku yasin seperti itu. (ada) foto Vanessa, tidak ada foto Bibi dan sudah dicetak 1.000 buku,"kata Doddy Sudrajat di kanal YouTube SCTV, Selasa (7/12/2021).

Bagi Doddy, meskipun ia tak mencantumkan foto maupun nama Bibi Andriansyah dalam buku yasinnya, namun doa untuk sang Menantu akan turut mengalir pada saat pengajian 40 harian kelak dilaksanakan. (WS)