Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gaga Muhammad Resmi Ditahan, Begini Reaksi Laura Anna

CUMI CELEBS
Gaga Muhammad Resmi Ditahan, Begini Reaksi Laura Anna

Seperti dikabarkan sebelumnya, Gaga Muhammad dikabarkan resmi ditahan oleh pihak kepolisian di Polda Metro Jaya. Selebgram bernama asli Gaung Sabda Alam Muhammad. Ini sebelumnya dilaporkan oleh mantan pacarnya, Laura Anna karena menjadi dalang dalam kecelakaan pada tahun 2019 hingga membuatnya lumpuh selama kurang lebih 2 tahun.

Usai kabar penahanan tersebut, Laura Anna memberikan reaksinya lewat postingan di Instagram. Lewat unggahan terbaru, Laura menyatakan perjuangannya untuk mendapatkan keadilan masih belum berakhir. Laura tak lupa berterima kasih karena sudah diberi dukungan selama ini.

reaksi laura anna usai gaga muhammad ditahan.jpg

"Aduh duh belum neng sabar neng tapi makasih neng support nya," kata Laura Anna.

Laura juga sampai kini masih menyuarakan tagar #justiceforlaura melalui postingan Instagram miliknya. Sebelumnya, ia bahkan mendapat dukungan dari figur publik seperti Atta Halilintar hingga Raffi Ahmad.

laura-anna-gaga-muhammad.jpg

Sementara itu, Gaga Muhammad dijerat melanggar pasal 310 ayat 3 undang-undang tentang lalu lintas dan angkutan jalan karena membuat mantan kekasihnya, Laura, lumpuh akibat kecelakaan.

Laura sendiri memang tak pernah mengumbar kapan laporan tersebut dilayangkan. Namun, kasus pidana itu kini sudah disidangkan.

"Kalau kita lihat di SIPP, bahwa perkara ini dilimpahkan tanggal 21 Oktober 2021 dan didaftarkan Senin tanggal 1 November 2021," jelas Alex Adam Faisal, selaku Humas Pengadilan Negeri Jakarta Timur. (ND)