Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Curhatan Fuji & Fadly Saat Doddy Ngotot Makam Vanessa Dipisahkan dari Bibi

CUMI CELEBS
Curhatan Fuji & Fadly Saat Doddy Ngotot Makam Vanessa Dipisahkan dari Bibi

Selain perebutan hak asuh Gala Sky, belakangan tengah ramai soal rencana keluarga almarhumah Vanessa Angel yang akan memindahkan makamnya. Seperti diketahui, Vanessa dimakamkan dalam satu liang lahat bersama suaminya, Bibi Ardiansyah, usai menjadi korban kecelakaan tunggal awal November lalu.

Pemindahan makam Vanessa Angel akhirnya sampai juga di telinga adik iparnya, Fuji dan Fadly Faisal. Keduanya berharap agar hal itu tidak dilakukan. Adik Bibi Ardiansyah ini bahkan sampai memohon-mohon agar makam kakak iparnya tidak dibongkar. Ia berharap kondisi jenazah pasangan itu tetap berdua.

permohonan fuji dan fadly agar makam vanessa angel tidak dipindahkan.jpg

"Aku mohon banget," kata Fadly Faisal, di kanal YouTube Atta Halilintar.

"Itu mereka sudah tenang di atas lho," timpal Fuji.

Fuji menambahkan jika perpindahan makam iparnya itu benar-benar dilakukan, mungkin saja malah membuat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sedih karena melihat perseteruan dua keluarga.

fuji dan gala sky.jpg

Alih-alih melakukan pemindahan makam, Fuji menyarankan ada baiknya kini memanjatkan banyak doa untuk Vanessa Angel maupun Bibi Ardiansyah.

"Doain aja, mereka nggak butuh apapun kok," ucap Fuji.

Sementara itu, niat pemindahan makam Vanessa Angel bermula dari ide sang ayah, Doddy Sudrajat. Bukan tanpa sebab, ia menuturkan ini adalah keinginan sang anak sejak lama untuk berada di dekat makam sang ibu. (ND)