Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Mau Difitnah Lagi, Adik Bibi Ardiansyah Jelaskan Cara Kelola Uang Donasi Gala Sky

CUMI CELEBS
Tak Mau Difitnah Lagi, Adik Bibi Ardiansyah Jelaskan Cara Kelola Uang Donasi Gala Sky

Baru-baru ini adik Bibi Andriansyah, Fadly akhirnya buka suara tentang isu miring yang menerpa keluarganya.

Dalam keterangannya di salah satu acara televisi, Fadly menjelaskan perihal sistem pengelolaan dana donasi untuk keponakannya, Gala Sky Andriansyah.

"Banyak sih pastinya. Ya salah satunya buat pendidikan juga nanti," ujar Fadly, Selasa (7/12/2021).

Yayasan khusus juga sudah disiapkan Fadly dan keluarga untuk mengurus uang donasi yang dikumpulkan untuk Gala.

"Pengelolanya banyak kok. Yang pasti, itu jelas kok tiap keluar duit gitu untuk apa. Ada notanya apa segala macam. Jadi itu transparan banget," ujarnya.

Bagi Fady, penyerahan urusan pengelolaan dana donasi milik Gala pada sebuah lembaga itu penting adanya. Hal itu dilakuakan untuk meminimalisir fitnah yang ditujukan pada keluarganya terkait dugaan penyelewengan dana donasi tersebut.

"Ya buat laporan ke kedua pihak ini. Jadi ini Gala habis keluar duit segini loh, gitu," kata Fadly.

Lebih lanjut Fadly pun enggan jika keluarganya kembali difitnah terkait tudingan penyalahgunaan dana donasi keponakannya itu.

"Kalau nggak gitu, nanti kami difitnah lagi. Nanti beli apa, disangka belanja pakai duit Gala lagi," ujar Fadly seraya tertawa.

Sebagai informasi, Sebagaimana diketahui, kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memicu masalah baru. Tak sedikit yang menuding keluarga Vanessa dan Bibi sedang mengincar harta warisan lewat perebutan hak asuh Gala Sky Ardiansyah. Namun oleh kedua keluarga, tudingan dibantah. Mereka menegaskan memang sama-sama ingin melanjutkan tugas Vanessa dan Bibi untuk membesarkan Gala. (WS)