Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Doddy Sudrajat Ungkap Konsep Buku Yasin Vanessa Angel, Tidak Ada Foto Menantu

CUMI CELEBS
Doddy Sudrajat Ungkap Konsep Buku Yasin Vanessa Angel, Tidak Ada Foto Menantu

Baru-baru ini ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tengah menjadi perhatian publik. Setelah disebut-sebut ingin menguasai harta warisan almarhumah putrinya, kini doddy kembali banjir kritikan karena konsep buku yasin yang dianggap terlalu egois.

Bagaimana tidak, dalam buku yasin tersebut hanya ada foto Vanessa Angel. Padahal putri sulungnya itu meninggal dalam waktu yang bersamaan dengan sang suami, Bibi Andriansyah.

Netizen pun membandingkan buku yasin tersebut dengan buatan ayah Bibi Andriansyah, H Faisal yang menyertakan foto Vanessa dan Bibi dalam satu buku yasin karena keluarga Bibi mengaku ingin mendoakan kedua orang yang mereka sayangi itu.

download.jpg

Kendati demikian, Doddy Sudrajat berdalih bahwa konsep buku yasin Vanessa memang seperti itu, yaitu tanpa foto Bibi Andriansyah.

"Saya melihat (konsep buku Yasin) dan setuju. Yasudah nggak apa-apalah," kata Doddy Sudrajat, Selasa (7/12/2021).

Doddy Sudrajat meminta siapapun untuk tidak mempermasalahkannya. Sebab, kendati tidak ada foto Bibi Ardiansyah, doa akan mengalir untuk sang menantu.

"Nanti doa bersama juga akan kami sebut. Febri Ardiansyah bin Faisal, pasti kami sebut," ucap Doddy Sudrajat meyakinkan.

Doddy pun mengaku enggan merevisi buku yasin tersebut dengan menyematkan foto Bibi Andriansyah karena sudah terlanjur mencetak 1000 buah buku yasin.

"Sudah jadi buku yasin seperti itu. (ada) foto Vanessa, tidak ada foto Bibi dan sudah dicetak 1.000 buku," jelasnya.

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat tak mau membahas soal buku Yasin tersebut. Ia pun tak mau mempermasalahkan dampak yang terjadi atas keputusannya ini.

"Saya tidak mau memperpanjang lagi. Kalau ada netizen yang mau bahas lagi, yasudah biasa lah itu," tuturnya mengakhiri.

Sebagai informasi, buku yasin versi Doddy Sudrajat itu tak hanya diprotes netizen karena ketiadaan foto Bibi Andriansyah. Melainkan juga karena dalam buku yasin tersebut, nama anak semata wayang Vanessa dan Bibi, Gala Sky Andriansyah diubah menjadi Gala Sky Adzan. (WS)