Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Raffi Ahmad Gelar Aqiqah Rayyanza, Nama Kambing Bikin Salfok

CUMI CELEBS
Raffi Ahmad Gelar Aqiqah Rayyanza, Nama Kambing Bikin Salfok

Sebagai bentuk rasa syukur, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini menggelar aqiqah untuk putra kedua mereka yang baru lahir, Rayyanza. Acara itu bahkan disiarkan secara langsung di kanal YouTube milik Raffi dan Nagita pada Senin (6/12).

Dari video yang diunggah, terlihat Raffi membeli dua ekor kambing untuk acara aqiqah putra keduanya tersebut. Ia pun memperlihatkan momen saat menyambut kedatangan dua ekor kambing tersebut yang dibawa menggunakan mobil pick up.

aqiqah rayyanza anak raffi ahmad.jpeg

"Itu dia tuh kambingnya, udah datang kambingnya, wuih kambingnya gagah banget, domba ini, gila keren lo kambingnya. Potong kambing mau aqiqah pagi-pagi, ini alhamdulillah tandanya berkah dari Allah SWT," ucap Raffi.

Raffi lantas menghampiri mobil pick-up yang membawa dua ekor kambing yang berwarna putih dan corak polkadot. Ia lantas menyebut jika kambing yang bercorak polkadot mirip anjing dalmation dengan nama Haikal dan yang putih dengan nama Sadili.

"Sekarang kita mau turunin kambingnya buat penyembelihan. Wuih gede ya kambingnya, bersih, yang satu dalmation (corak bulu), kamu aku kasih nama Haikal, yang putih namanya Merry, eh Sadili," ungkap Raffi.

aqiqah rayyanza anak raffi ahmad nagita slavina.jpg

Ulah Raffi memberi dua ekor kambing tersebut dengan nama mirip asistennya mengundang komentar dari netizen. Tidak sedikit yang merasa terhibur karena ulah dari ayah Rafathar ini.

"A Raffy nama kambingnya Haikal sama Sadili haha," tulis seorang netizen.

"Bos Raffi apapun selalu ingat Merry, sampai nama kambingpun Merry," tulis netizen lain.

"Hahaha si Meri sama Haikal bakal jadi qiqoh nya Rayyanza," timpal netizen lain. "Salfok sama kambingnya," sahut yang lainnya.