Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nadya Mustika Banjir Dukungan Usai Digugat Cerai Rizki 2R

CUMI CELEBS
Nadya Mustika Banjir Dukungan Usai Digugat Cerai Rizki 2R

Unggahan terakhir istri Rizki 2R, Nadya Mustika Rahayu mendadak banjir dukungan setelah dia digugat cerai oleh sang suami.

Unggahan yang sejatinya diunggah sejak 22 November 2021 itu pun langsung dibanjiri dukungan dari netizen dengan beragam komentar.

Netizen pun beramai-ramai menguatkan sosok Nadya Mustika Rahayu.

54883-unggahan-nadya-mustika-rahayu-instagramatnadyamustikarahayu.jpg

"Semangat Nad kamu berhak bahagia," tulis salah seorang netizen di kolom komentar.

"Ke sini gara-gara Linetoday. Katanya suaminya gugat cerai lagi. Ya Allah kalau bener tega amat sama Nadya, kurang sabar apa coba dia," timpal netizen lain.

Ada pula netizen yang menguatkan Nadya dengan memuji paras istri Rizki 2R itu. Bagi netizen tersebut, Nadya bisa mendapatkan sosok pendamping hidup yang lebih baik dari sang suami kini.

"Digugat cere lagi? Plis Nadya jangan mau lagi sama laki-laki kayak gitu ya. Kamu cantik, pinter pasti bakal nemuin laki-laki terbaik yang sayang kamu sama Syaki suatu saat nanti. Lepaskan kalau sudah terlalu menyakitkan. Sebagai sesama perempuan sakit banget lihatnya. Semangat Nadya cantik," tulis seorang netizen.

"Menurut ku Rizki DA itu kurang bersyukur mempunyai istri seorang Nadya. Merasa Nadya-lah yang beruntung dapetin dia. Padahal dunia itu berputar," sambung netizen lainnya.

Sebagai informasi, Rizki DA mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Bandung. Pendaftaran itu dilakukan pada 23 November 2021 dengan nomor perkara 2790/Pdt.G/PA.Badg.

Sidang perdana pun telah digelar pada 2 Desember 2021 lalu. Sebelumnya, Rizki DA juga pernah menjatuhkan talak kepada Nadya Mustika Rahayu pada 22 Agustus 2020. Tapi mereka sempat rujuk setelah sang anak lahir ke dunia. (WS)