Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gugat Cerai Nadya Mustika, Rizki 2R Banjir Hujatan: Pernikahan Dipermainkan

CUMI CELEBS
Gugat Cerai Nadya Mustika, Rizki 2R Banjir Hujatan: Pernikahan Dipermainkan

Hubungan rumah tangga Rizki 2R dan Nadya Mustika memang sedang menjadi sorotan. Bagaimana tidak, baru-baru ini Rizki kembali menggugat cerai Nadya setelah sempat rujuk beberapa waktu lalu.

Bakal bercerai, publik kembali menghujat Rizki. Ia bahkan dituduh mempermainkan pernikahan.

Komentar netizen itu ramai dituliskan di postingan IG @insta.nyinyir. Netizen merasa geram mendengar Rizki menggugat cerai sang istri padahal usia pernikahan mereka masih seumur jagung.

79834-rizky-da-dihujat-instagramcom.jpg

Tak pelak, cibiran itu pun dialamatkan pada Rizki yang dinilai masih terlalu muda dan labil dalam mengambil keputusan sehingga terkesan mempermainkan pernikahan.

"Cowok nya belum dewasa cuy," tulis netizen.

"Si bocil ngebet nikah sih akhirnya ya begini nih, ga dewasa!" sentil netizen.

"Pernikahan kok dipermainkan, kalo blm siap jangan nikah," sahut lainnya.

"Labil bgt lakinya, masih bocah," pungkas netizen.

Dibeberkan Panitera PA Bandung, Subai, Rizki 2R sudah mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Bandung. Pendaftaran itu dilakukan pada 23 September 2021 dengan nomor perkara 2790/Pdt.G/PA.Badg.

"Iya benar, perkara (perceraian) itu telah terdaftar," kata Subai, Panitera PA Bandung kepada awak media, Senin (6/12/2021).

Sebagai informasi, Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu bahkan sudah menjalani sidang pertama, 2 Desember 2021. Namun kala itu dari pihak penggugat, sang pedangdut diwakili kuasa hukumnya. (WS)