Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Uki eks NOAH Ungkap Hubungan dengan Ariel Cs: Kita Nggak Saling Follow!

CUMI CELEBS
Uki eks NOAH Ungkap Hubungan dengan Ariel Cs: Kita Nggak Saling Follow!

Uki, mantan personel band NOAH baru-baru ini kembali menghebohkan publik dengan ceritanya saat perjalanan hijrah yang menuntunnya pada perdebatan soal musik haram yang ia lontarkan.

Kendati isu mengenai musik haram yang ia ungkapkan di media sosial itu cukup ramai dibicarakan, namun ia mengaku tak tahu menahu tentang reaksi mantan rekan-rakannya di band NOAH.

Hal itu tak lain dan tak bukan karena saat ini Uki sudah tak lagi berkomunikasi dengan mereka. Mantan personel NOAH itu bahkan dengan blak-blakan mengatakan bahwa dirinya kini tak lagi saling follow di media sosial dengan teman-temannya.

"Iya saya nggak tahu dia (Ariel) lihat atau nggak, kita emang temenan tapi kita sebagai band dulu temenan tapi secara sosial media kita nggak kepoin temen-temen (NOAH)," ungkap Uki eks NOAH dalam video yang beredar di YouTube.

"Nggak saling follow juga, bukan cuman Ariel doang. Dari awal ada sosial media kita juga nggak saling follow," sambungnya lagi.

Menurutnya, pertemanan Uki dengan Ariel, Lukman, David, dan yang lainnya hanya di dunia nyata. Sebab, dirinya dan teman-temannya itu masih sering bertemu sehari-hari.

"Zaman dulu kan sering ketemu tiap hari jadi pertemanan kita bukan pertemanan sosmed, ana (saya) juga baru aktif sosial media baru kan," terangnya.

Pria yang kini dipanggil Uki Kautsar itu kini kembali aktif di media sosial belakangan ini, meskipun dulunya Uki jarang sekali mengunggah sesuatu di media sosial.

Sebagai informasi, Uki memutuskan untuk hengkang dari NOAH beberapa waktu lalu karena hijrah dan memilih meninggalkan musik. Kala itu, keputusan Uki menjadi heboh karena dirinya sempat menegaskan bahwa musik haram. (WS)