Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cabut Permohonan Bersama, Doddy Sudrajat Juga Ingin Dapat Hak Asuh Gala Sky

CUMI CELEBS
Cabut Permohonan Bersama, Doddy Sudrajat Juga Ingin Dapat Hak Asuh Gala Sky

Berpulangnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pada kecelakaan maut 4 November 2021 lalu membuat anak sematawayangnya, Gala Sky kini berstatus yatim piatu.

Kendati masih dalam suasana duka, hak asuh Gala Sky kini justru diperebutkan oleh dua pihak keluarga. Dari pihak keluarga Vanessa Angel diwakili oleh sang Ayah, Doddy Sudrajat dan pihak keluarga Bibi Andriansyah diwakili oleh ayahnya, Faisal.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat Soleman menjelaskan tentang permohonan perwalian Gala Sky Adriansyah yang dicabut. Padahal orangtua Bibi Andriansyah, Faisal dan Dewi telah bersepakat dengan Doddy, ayah Vanessa Angel.

Soleman mengatakan, jika Doddy Sudrajat tidak keberatan saat itu, maka pengadilan bisa langsung memutuskan perwalian Gala Sky jatuh kepada orangtua Bibi Ardiansyah. Namun di tengah proses permohonan perwalian, Doddy mendadak berubah pikiran.

"Kalau kemarin Pak Doddy setuju hak asuh jatuh ke Pak Faisal nah itu bisa ketuk palu permohonan," kata Soleman, ditemui di kantornya, Senin (6/12/2021).

Meskipun sempat sepakat dengan Faisal perihal hak asuh tersebut, namun seiring berjalannya waktu, Doddy juga menginginkan hak asuh atas Gala Sky.

"Tapi ternyata dia (Doddy) seiiring berjalannya (waktu) ingin hak asuh juga makanya dia enggak setuju makanya permohonannya dicabut," ucap Soleman, melanjutkan.

"Ya mungkin karena dia ingin juga menjadi hak asuh," ujar Soleman.

Tak berselang lama setelah permohonan perwalian Gala Sky resmi dicabut, Faisal dan sang istri menggugat Doddy Sudrajat pada 3 Desember 2021.

"Diganti dengan sekarang nomornya (perkara gugatan Faisal pada Dody) 3315. Dicabut karena bentuknya permohonan. Jadi beda ya permohonan dan gugatan. Kalau permohonan kesepakatan di pengadilan, kalau gugatan ada salah satu pihak tidak setuju. Otomatis ada proses sidangnya," katanya menjelaskan. (WS)