Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Makam Vanessa Angel Akan Dipindahkan, Fuji Tak Setuju: Dia Udah Tenang

CUMI CELEBS
Makam Vanessa Angel Akan Dipindahkan, Fuji Tak Setuju: Dia Udah Tenang

Baru-baru ini heboh dikabarkan bahwa ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat akan memindahkan makam putrinya yang telah beristirahat dengan tenang di samping suaminya, Bibi Andriansyah.

Doddy beralasan bahwa pemindahan makam tersebut berawal saat ia mendapat pesan lewat mimpi dan harus dilaksanakan.

Doddy Sudrajat sendiri ingin memindahkan makam Vanessa Angel satu liang lahat dengan ibundanya. Hal ini pun menuai pro kontra dari sejumlah masyarakat.

Tak pelak, kabar tentang perencanaan pemindahan makam itu pun sampai ke telinga adik Bibi Andriansyah, Fuji dan Fadly yang menyatakan tak setuju dengan ide tersebut.

Tampak Atta Halilintar menanyakan soal isu makam Vanessa Angel akan dipindahkan. Hal ini menuai tanda tanya masyarakat juga.

"Aku udah denger sih, aku nggak tau itu pasti apa nggak. Tapi kalau emang bener, jangan sih. Aku mohon banget sih, biarkan mereka berdua," kata Fadly Faisal.

Fuji pun tak setuju jika hal ini terjadi. Menurutnya, almarhum dan almarhumah akan sedih melihat berbagai perseteruan ini.

"Semoga jangan sih, itu dia udah tenang di atas loh. Dia ngelihat kita kayak gini pasti sedih di atas. Doain aja, mereka nggak butuh apa-apa kok," kata Fuji lagi.

Kedua adik Bibi Andriansyah itu pun mengaku kasihan dengan keponakannya Gala Sky jika suatu saat mengetahui perseteruan apa yang terjadi dalam keluarga orang tuanya.

"Kasihan sih, kalau Gala dateng ke makam kan biar berdua," tambah Fadly.

Menambahkan keterangan sang Kakak, Fuji melihat sosok Vanessa dan Bibi sebagai pasangan cinta sejati yang sehidup semati.

"Sehidup semati sih," kata Fuji lagi. (WS)