Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Berkaca Kasus Novia Widyasari, Ashanty Ingatkan Azriel Jadi Lelaki Bertanggung Jawab

CUMI CELEBS
Berkaca Kasus Novia Widyasari, Ashanty Ingatkan Azriel Jadi Lelaki Bertanggung Jawab

Belakang ini publik digegerkan dengan kasus mahasiswi bernama Novia Widyasari yang dikabarkan tewas bunuh diri di makam ayahnya karena diduga telah diperkosa oleh seorang oknum polisi bernama Bripda Randy Bagus Hari Sasongko.

Tak pelak, kasus mahasiswi asal Malang itu viral di kalangan selebriti tanah air. Sebut saja Ashanty, ia tampak mengunggah sebuah potret yang memperlihatkan kedua anak laki-lakinya, Azriel Hermansyah dan Arsya Hermansyah dengan menyematkan wejangan.

Berkaca dari kasus Novia Widyasari yang viral itu dan juga kasus pelecehan seksual yang kian marak saat ini, Ashanty pun memberikan pesan agar Azriel dan Arsya menjadi sosok pria yang bertanggungjawab.

w644.jpg

"Buat kalian @azriel_hermansyah @arsya.hermansyah anak2 kami. Laki-laki yang akan menjadi penerus bangsa, Jadilah laki-laki yang bertanggung jawab. Sering kali orang tua terlalu memikirkan anak perempuan, sampai tidak memberikan bekal yg seharusnya dilakukan untuk anak laki-laki yg kelak akan menjadi seorang suami dan ayah." ujar Ashanty membuka caption.

Bagi istri Anang Hermansyah itu, mendidik anak bukan hanya perkara membuat mereka menjadi sosok orang sukses semata tapi juga sosok yang berperilaku baik secara budinya.

"Jangan hanya mendidik anakmu untuk sukses, untuk dapat pasangan yg mapan, dapat pasangan yg rupawan. tapi ajarkan anakmu selain agama, akhlak, adab dan prilaku. bagaimana menghargai orang lain khususnya wanita." lanjutnya.

Ashanty juga menambahkan jika lebih baik anak laki-laki dekat dengan ibunya. Hal ini tiada maksud lain agar sang anak laki-laki memperlakukan wanita dengan baik.

"Itulah penting nya seorang ibu dekat dengan anak laki nya, mengeratkan hubungan agar anak paham bahwa kelak jika ia punya kekasih yg akan menjadi istri dan ibu dr anak2 nya, dia harus memperlakukan perempuan dengan baik." pungkas Ashanty. (WS)