Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Haru, Fuji Ingin Tukar Nyawa dengan Mendiang Bibi dan Vanessa Angel

CUMI CELEBS
Haru, Fuji Ingin Tukar Nyawa dengan Mendiang Bibi dan Vanessa Angel

Adik ipar Vanessa Angel, Fuji kini menjadi sorotan publik lantaran ketelatenannya mengasuh anak semata wayang Vanessa dan Bibi, Gala Sky.

Kendati demikian, baru-baru ini Fuji kembali menjadi sorotan saat menyatakan bahwa dirinya rela menukar nyawa dengan kedua orang tua Gala Sky itu jika bisa.

Awalnya Fuji dan Fadli bercerita mengenai kehadiran Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel dalam mimpinya. Sejak keduanya meninggal, mereka tak pernah sekalipun didatangi lewat mimpi.

"Nggak, nggak pernah didatangi mimpi sama sekali," kata Fuji di kanal YouTube AH.

Hal senada diungkapkan oleh Fadly, adik Bibi Andriansyah yang sama-sama tidak bermimpi tentang Vanessa Angel maupun kakaknya sejak kepergian keduanya ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa.

"Aku juga nggak, kita tidur, tidur aja (nggak mimpi)," timpal Fadli.

Fuji merasa bingung mengapa Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel tak pernah hadir lewat mimpinya. Padahal, beberapa teman dekat sang kakak mengaku dimimpikan almarhum.

"Tapi teman-teman kak Vanes, kak Febri semuanya bilang ke aku, merela didatangin mimpi, aku nggak ada," sambung Fuji.

Kendati demikian, secara mengejutkan, Fuji melontarkan keinginannya untuk bertukar nyawa dengan Vanessa dan Bibi jika hal tersebut bisa terjadi.

"Aku kalau bisa nuker hidup aku, aku tukerin," tukas Fuji.

Seperti diketahui, Gala Sky kini menyandang status yatim piatu sejak kedua orang tuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tewas pada kecelakaan nahas di Tol Jombang 4 November lalu. Meskipun hak asuh belum ditentukan, namun kini Gala Sky telah diasuh oleh Fuji dan Fadly sejak kepergian kedua orang tuanya. (WS)