Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Selebgram Laura Anna Tuntut Gaga Muhammad, Pilu Curhat Lumpuh Pasca Kecelakaan

CUMI CELEBS
Selebgram Laura Anna Tuntut Gaga Muhammad, Pilu Curhat Lumpuh Pasca Kecelakaan

Selebgram kondang Laura Anna kini terduduk tak berdaya di kursi roda setelah kecelakaan nahas yang menimpanya pada 2019 lalu.

Usut punya usut, kecelakaan tersebut disebabkan oleh sang mantan kekasih, Gaga Muhammad yang saat itu meyetir mobil dalam keadaan mabuk.

Tak pelak, akibat kecelakaan tersebut Gaga hanya mengalami luka ringan, sedangkan Laura Anna harus menerima kenyataan pahit bahwa dirinya lumpuh dan harus menggunakan kursi roda sejak kejadian tersebut.

Tak ada itikad baik, Laura akhirnya menuntut Gaga ke pengadilan. Sayangnya ia merasa tak ada tanggapan dari pengadilan. Lantas gadis 21 tahun itu menuliskan curahan hatinya di postingan Instagram.

350x230-img-99952-postingan-laura-anna-instagramcom.jpg

"Kemaren di pengadilan aku berusaha tegar dan aku berhasil untuk gak nangis, tpi sampai rumah, aku gaktahan aku capek bingung aku dateng jam 12 sidang dimulai jam 5 gpp dekubitus ku masih strong kok terima kasih tim Jaksa yang sudah memberikan support @kejaksaan.ri . . aku duduk d bangku persidangan, mengulang trauma yg ada," tulis Laura.

Laura yang mengaku geram karena melihat Gaga masih bebas dan tak bertanggungjawab selama 2 tahun belakangan ini pun akhirnya menggugat sang mantan kekasih. Laura pun memohon pada majelis hakim untuk memberikan keadilan padanya.

"Pak Hakim @pn_jakartatimur @humasmahkamahagung , dengan sangat rendah hati saya memohon meminta keadilan. saya Edelenyi Laura berharap sekali KEADILAN," imbuhnya.

"saya bukan mengemis kasihan tapi saya yang karena kecelakaan tersebut, sampai saat ini masih dalam keadaan CACAT sementara laki-laki itu melenggang bebas tidak sedikitpun ada tanggung jawab tidak ada itikad baik dan permohonan maaf pun tidak ada pak. saya MOHON KEADILAN," pungkas Laura.

Melihat unggahan tersebut, rekan-rekan artis pun mendukung keputusan Laura dan memberikan semangat.

"Semangat laura. Anytime butuh bantuan, kabari yaa," tulis Arief Muhammad.

"Bisa Dong cantik. Km punya kesempatan yang sama kaya Gaga. Next klo sidang lagi aku ikut boleh?," tulis Nikita Mirzani. (WS)