Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Baju Dikritik Saat Pemakaman Ibu Mertua, Inul: Yang Penting Hati Bukan Pakaian

CUMI CELEBS
Baju Dikritik Saat Pemakaman Ibu Mertua, Inul: Yang Penting Hati Bukan Pakaian

Kabar duka datang dari keluarga Inul Daratista. Ibu mertuanya, Yuliani dikabarkan meninggal dunia belum lama ini.

Dari foto yang diunggah di Instagram, Inul mengenakan kaus putih lengkap dengan kacamata hitam dan maskernya. Terlihat pula sang suami, Adam Suseno saat prosesi pemakaman Yuliani. Meski berbeda keyakinan, Inul masih ingat bahwa ibunda mertuanya selalu berpesan agar dirinya tak pernah meninggalkan ibadah.

inul-daratista-dan-adam-suseno di pemakaman ibu mertua.jpg

"Sekedar cerita kecil. Pesan mama mertua. Meskipun kita dalam satu keluarga beda keyakinan mertua saya selalu bilang, apapun agamamu, jangan pernah meninggalkan ibadahnya. Terima kasih ibu gembala. Tante pendetanya mama sekeluarga yang sudah baik sama mama saya selama ini. I love you mama, tenang dan senang ketemu papa di surga," tulis Inul Daratista.

Sayangnya, seorang netizen justru mengkritik pakaian yang digunakan Inul saat menghadiri acara pemakaman ibunda dari Adam Suseno tersebut.

"Mbak maaf sepertinya pakaian anda kurang pas untuk pemakaman," kata seorang netizen.

pemakaman ibu mertua inul-daratista-dan-adam-suseno.jpg

Menanggapi kritikan tersebut, Inul langsung membalas komentar tersebut dengan pedas.

"Tidak masalah, yang penting hatinya. Bukan pakaiannya! Tidak masalah yang penting hati dan pribadinya, bukan pakaiannya," balas Inul Daratista.

Balasan Inul itu pun didukung oleh netizen lain. Tidak sedikit justru yang menegur netizen tersebut karena komentarnya tidak sesuai dengan situasi duka yang sedang dialami Inul dan keluarga.

"Liat situasi neng! Apa yang mau dikritik toh Mbak Inul tidak telanjang. Ok ok saja kok cara berpakaiannya, harusnya sampean membenarkan dulu cara berpikir sampean. Mereka lagi berduka tidak sepantasnya kamu memberikan saat ini," komentar netizen lain.

"Sempat-sempatnya kau komentari pakaiannya orang yang lagi berduka. Toh pakaiannya mba @inul.d juga sopan. Lu bukan hanya tiada akhlak tapi tiada nurani juga," pungkas lainnya. (ND)