Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kembali Dikabarkan Meninggal Dunia, Wendy Cagur Berikan Respon

CUMI CELEBS
Kembali Dikabarkan Meninggal Dunia, Wendy Cagur Berikan Respon

Wendy Cagur kembali harus diterpa kabar yang kurang menyenangkan. Belakangan namanya disebut-sebut telah meninggal dunia. Kabar bohong atau hoax ini pun segera dibantah oleh comedian berusia 42 tahun tersebut.

Melalui Instagram miliknya, Wendy Cagur buka suara soal berita yang mengabarkan dirinya meninggal dunia. Ia mengatakan bahwa saat ini kondisinya baik-baik saja. Tak hanya menanggapi dengan kepala dingin, Wendy justru mendoakan kepada oknum-oknum tersebut agar diberi umur yang panjang.

wendi-cagur diberitakan meninggal dunia.jpg

"Assalamualaikum, ramai beredar di TokTok dan Facebook kalau gue dikabarkan meninggal dunia, Alhamdulillah gue masih sehat," tulis Wendy.

"Alhamdulillah masih sehat wal'afiat. Semoga yang bikin berita dan menyebarkannya diberikan umur yang panjang penuh keberkahan. Aamiin Allahuma aamiin. SEHAT DAN SEMANGAT SELALU SEMUANYA," sambungnya.

Sebelumnya kabar Wendy meninggal dunia muncul di website trendingupdate.xyz. Berita tersebut berjudul 'Berita Duka, Selamat Jalan Untuk Selamanya Wendy Cagur, InnaLiLLahi innalILlahi rojiun Kabar Dukа MеnуеIіmutі'.

dikabarkan-meninggal-dunia-wendi-cagur-alhamdulillah-gue-sehat.jpg

Sebenarnya Wendy dikabarkan meninggal dunia bukanlah yang pertama kali. Sudah berulang kali Wendy terlibat dalam kabar berita hoaks tersebut dari oknum tak bertanggung jawab. (ND)