Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Demi Bisa Punya Momongan, Dhini Aminarti dan Dimas Seto Lakukan Konsultasi ke Dokter

CUMI CELEBS
Demi Bisa Punya Momongan, Dhini Aminarti dan Dimas Seto Lakukan Konsultasi ke Dokter

Pasangan selebriti Dhini Aminarti dan Dimas Seto belum lama ini terlihat tengah berkonsultasi dengan dokter. Hal tersebut dibagikan dalam unggahan Instagram milik Dhini Aminarti.

Usut punya usut, rupanya Dhini Aminarti dan Dimas Seto berkonsultasi untuk segera dikaruniai buah hati. Dhini menulis mencari ilmu dalam satu kesempatan tidak ada kata terlambat. Mereka pun sangat sabar dan percaya jika suatu saat nanti akan ada waktu yang tepat diberikan momongan.

dhini-aminarti dimas seto konsultasi ke dokter.jpeg

"Ga ada kata terlambat untuk cari ilmu begitu juga buat ke dokter. Gimana pentingnya kita konsultasi ke dokter untuk pasangan suami istri dan HARUS suami istri ya. Karna ga bisa tuh cek cuma di istrinya ya dan ini kita berdua lagi diskusi sama 2 dokter hebat di @bocahindonesia_ dokter @m.luky_satria dan dokter @dr.tiarakirana_sp.and.,” tulis Dhini Aminarti.

“Jadi gimana? Konsultasi b2 jauh lebih baik, karna harus ada kerjasama antara suami istri.," lanjutnya.

dhini aminarti dimas seto.jpg

Unggahan itu langsung banjir komentar. Para netizen dan rekan selebritis berbondong-bondong mendoakan Dhini Aminarti dan Dimas Seto.

Seperti diketahui, Dhini Aminarti dan Dimas Seto menikah sejak 2009. Meski telah menikah selama 12 tahun, namun keduanya belum juga dikaruniai momongan.