Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Terima Anak Ditegur Orang Gegara Berisik, Zaskia Adya Mecca Kesal

CUMI CELEBS
Tak Terima Anak Ditegur Orang Gegara Berisik, Zaskia Adya Mecca Kesal

Aktris kondang, Zaskia Adya Mecca baru-baru ini mengejutkan publik dengan unggahannya yang terkesan kesal karena anaknya ditegur oleh seseorang.

Ia menceritakan momen itu terjadi saat ia mengantar anak-anaknya ke klinik mata. Tapi putra bungsunya, Bhaj Kama yang baru berusia 1 tahun itu asyik bermain dan berteriak.

Sontak seorang bapak-bapak merasa kesal dan menegur Kama. Zaskia yang melihat hal itu merasa kesal saat putranya yang masih kecil mendapat teguran.

w644qe.jpeg

"Ada bapak2 di klini mata, Kama main teriak2 eh dia marah "berisik banget sih ni anak kecil". Sambil lambaiin tangan nyuruh Kama diem," tulis Zaskia.

"Ya Allah terpatik sekali rasanya emosi ini. Anak 1 tahun 4 bulan loh. Alhamdulillah ku bisa nahan diri buat ga kepancing marah," imbuhnya.

"Bersyukur baik suami-kakek-bapak-adik- orang yang ku kenal ga punya sifat kaya tu bapak. Jujur masi sebel ingetnya," tutup Zaskia.

Kendati demikian, emosi istri Hanung Bramantyo itu pun seolah teredam saat membaca komentar kenalan yang mengingatkannya untuk selalu tenang dan berpikir positif.

w644.jpeg

"Untung ku ga kepancing emosi ama si bapak. Post di IG, ada aja cara Allah nenangin hati lewat kak @_elbatoel makasi kakak sayang.. ga mudah tapi dicoba hehehe," tulis Zaskia menanggapi DM dari kenalannya tersebut. (WS)