Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hidup di Tengah Kesulitan, Teddy Mengaku Bisa Lihat Arwah Lina Jubaedah

CUMI CELEBS
Hidup di Tengah Kesulitan, Teddy Mengaku Bisa Lihat Arwah Lina Jubaedah

Teddy Prayidana kembali menjdi sorotan publik saat suami Lina Jubaedah itu dikabarkan hidup susah di sebuah gubuk jauh dari kota bersama anak bungsunya, Bintang.

Teddy Pardiyana membagikan kisahnya selama seorang diri membesarkan anaknya dengan mendiang Lina Jubaedah itu.

Tentu bukan perjalanan yang mudah untuk Teddy mengasuh Bintang tanpa kehadiran sang istri di sampingnya.

Kendati demikian, ditengah kesulitan hidup yang dihadapinya, Teddy mengaku sering merasakan kehadiran arwah Lina di sekitarnya. Menurutnya, Lina kerap kali berkunjung untuk mengetahui kondisi anaknya, Bintang.

"Kalau secara mata batin ya bundanya ya alhamdulillah masih ada dampingin, iya (bisa merasakan) si dede (Bintang) juga sudah lihat juga, sudah sensitif itu langsung kan bilangnya kadang-kadang emak, kadang-kadang bunda 'Emak ba' kata Bintang," kata Teddy.

"Saya kaget si dede udah lihat ibunya ada di kursi gitu, ibunya cuma senyum aja gitu. Saya lihat juga, ibunya kebanyakan kalau kondisi lagi terpuruk misalkan saya sakit terus nggak bisa pegang si dede itu si bundanya suka ada di sebelah dede," lanjutnya.

Teddy pun merasa bersalah karena hingga kini belum bisa memberikan kehidupa berkecukupan bagi Bintang.

"Mau minta maaf (ke Lina Jubaedah) belum bisa menyejahterakan si dede dalam keadaan kondisi yang emang serba wah," tutup Teddy. (WS)