Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sempat Kritis, Chicco Jerikho Tulis Wasiat untuk Anak

CUMI CELEBS
Sempat Kritis, Chicco Jerikho Tulis Wasiat untuk Anak

Kabar tak mengenakkan datang dari aktor kondang Chicco Jerikho yang baru-baru ini berjuang dari penyakit sepsis yang menjangkitinya.

Pemain film Filosofi Kopi ini menceritakan pengalamannya kala terbaring di Rumah Sakit. Chicco Jerikho bahkan sempat kritis di momen tersebut.

chicco-jericko-yang-terbaring-lemah-di-atas-ranjang-rumah-sakit.jpg

"Gue ditampar-tampar, pas dibilang 'Ingat Suri!' itu gue melek lagi," ungkap Chicco Jerikho dalam Youtube Daniel Mananta.

Chicco Jerikho merasa dirinya tak akan tertolong lagi. Ia bahkan melihat beberapa kerabat menangisinya karena kondisi yang sudah buruk.

"Gue kayaknya nggak kuat deh, gue mau pulang. Gue dah ngomong gitu dan orang-orang lagi nangis di depan gue," ungkap Chicco Jerikho.

Chicco Jerikho pun menceritakan jika dirinya meracau dan menyampaikan pesan atau wasiat buat Surinala, putrinya. Chicco Jerikho bahkan meminta agar kondisinya tersebut dirahasiakan dari sang istri yang tengah syuting.

"Itu gue sadar nggak sadar, katanya udah sampai ngomong yang nggak nggak. 'Tolong jaga Suri, jangan bilang Putri nanti dia kepikiran, dia syuting' gitu," ujar Chicco Jerikho.

Meskipun kondisi Chicco sempat memprihatinkan, namun setelah dirawat intensif oleh 3 dokter spesialis kondisinya semakin membaik.

"Hal yang nggak pernah dibayangin sebelumnya, masuk ruang HCU. Dokter yang menangani ada tiga dokter spesialis, jantung, anestesi dan penyakit dalam. Setelah dilakukan pengecekan, ada infeksi virus (sepsis)," ujar Chicco Jerikho.

Ayah satu anak ini membeberkan perasaannya bisa diberi kesempatan lagi untuk sehat. Ia menceritakan bahwa dokter yang menanganinya sampai kaget tak percaya.

"Jujur, kayak dapat kesempatan hidup kedua. Karena kondisi gue dinyatakan sama dokter udah kritis. Puji Tuhan gue melewati itu semua, dokter yang menangani sempat kaget karena proses pemulihan cepet banget. Dokter gue juga bilang ini karena pola hidup sehat, olahraga multivitamin yang gue konsumsi," pungkasnya. (WS)