Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mayang Keciduk Bawa Tas Penuh Baju Vanessa di Hari Pemakaman, Sahabat Miris

CUMI CELEBS
Mayang Keciduk Bawa Tas Penuh Baju Vanessa di Hari Pemakaman, Sahabat Miris

Keluarga Vanessa Angel belakangan ini menjadi perhatian publik. Setelah ayah Vanessa, Doddy Sudrajat disebut-sebut ingin menguasai harta warisan putrinya, kini adik Vanessa, Mayang pun turut menjadi sorotan.

Selain dianggap mencuri kesempatan untuk menjadi artis saat suana duka dengan mengeluarkan video klip, kini Mayang kembali menjadi sorotan saat terciduk membawa barang-barang Vanessa pada hari pemakaman.

Hal tersebut diketahui dari Marissya Icha, sahabat Vanessa Angel. Ia mengaku mendapat informasi tentang aksi Mayang dari asisten rumah tangga Vanessa yang bernama Ida.

Marissya Icha mengatakan bahwa Ida sempat mengiriminya bukti foto yang memperlihatkan aksi Mayang di hari pemakaman Vanessa Angel. Bukan hanya sehelai baju, Mayang disebut sampai membawa tas hari itu.

"Di foto yang Ida kirim itu ada baju, cream, cream creambath kalau nggak salah," tegas Marissya Icha di kanal YouTube Langit Entertainment, Jumat (3/12/2021).

Marissya Icha seolah tak habis pikir dengan keputusan Mayang untuk mengambil barang-barang tersebut tepat di hari pemakaman mendiang kakaknya. Agaknya ia merasa itu bukan momen yang tepat.

"Maksudku, kok kepikiran ya di hari pemakaman?" imbuh Marissya Icha heran.

Tak hanya Marissya Icha, Anggita Sari yang juga hadir dalam acara yang sama pun turut menambahkan bahwa Doddy melihat aksi Mayang itu adalah wajar, karena semua benda milik Vanessa bisa diberikan padanya. Mengingat Mayang adalah adik kandung Vanessa.

"Beliau (Doddy Sudrajat) itu prinsipnya punya Vanessa yang istilahnya dilungsurin ke adik," timpal Anggita Sari.

Sementara itu, sempat juga tersiar kabar bahwa Mayang dilarang oleh adik Bibi Ardiansyah, Fuji, untuk membawa barang milik Vanessa Angel. Doddy mengatakan larangan itu sampai membuat Mayang trauma.

"Mayang trauma gara-gara baju kakaknya dipakai terus dilarang sama Fuji," jelas ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Saat itu, Doddy berkilah bahwa baju Mayang basah saat pemakaman dan ingin meminjam salah satu baju Vanessa.

"Orang bajunya basah dari makam. Kan malam itu juga langsung tahlilan. Dia nggak ada baju kok dimarah-marahin," jelas Doddy Sudrajat.

Kendati demikian, Fuji memberikan klarifikasinya bahwa ia tidak memarahi Mayang, namun hanya menegur belaka.

"Aku tegur aja, kalau mau itu (pakai) izin dulu. kita kan lagi berduka," kata Fuji di kanal YouTube TS Media, Minggu(21/11/2021).

"Biar kita tahu barang apa saja yang nggak ada, jelas semuanya," imbuh Fadly Faisal, kakak Fuji. (WS)