Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Adiezty Fersa Sentil Doddy Sudrajat Soal Pemindahan Makam: Kalau Gala Dendam Gimana?

CUMI CELEBS
Adiezty Fersa Sentil Doddy Sudrajat Soal Pemindahan Makam: Kalau Gala Dendam Gimana?

Baru-baru ini santer diberitakan bahwa ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat hendak memindahkan makam putrinya yang kini dimakamkan satu liang lahat dengan suaminya, Bibi Andriansyah.

Usut punya usut, Doddy melakukan hal tersebut karena didatangi Vanessa dalam mimpi yang menginginkan jenazahnya dimakamkan di samping almarhum ibunya.

Kendati demikian, Rencana tersebut langsung menuai pro dan kontra dari kalangan selebritis, termasuk Adiezty Fersa.

Istri presenter kondang Gilang Dirga itu pun meluapkan kekhawatirannya pada rencana Doddy tersebut dan meminta Doddy memikirkan kembali keinginan tersebut karena akan berdampak pada sang cucu.

o-img-74937-adiezty-fersa.jpg

"Pak Doddy juga udah mengakui loh kalau jadi public enemy itu nggak enak. Sekarang adaaa lagi… mau mindahin makam almarhum Vanessa. Ya Allah, Pak!” tulisnya.

Lebih lanjut Adiezty Fersa mengkhawatirkan jika saat dewasa Gala menjadi dendam pada kakeknya sendiri.

“Kalo alasan anda mengajukan hak wali karena mikiran perasaan Gala pas udah gede. Coba pikiran juga yang kali ini, kalau Gala malah dendam sama kakek dari mamanya gimana?” lanjutnya.

“Kok tega mindahin makam mamanya yang udah tenang di samping papanya? Udah, pak, biar masyarakat aja yang musukin bapak, jangan memancing cucu anda juga buat membenci kakeknya kelak," tulis Adiezty Fersa panjang lebar.

Ia pun tak habis pikir dengan sikap Doddy yang selalu mencari persoalan setelah Vanessa Angel tiada.

"Mental Gala tolong dipikirin, pak! Ya Allah, heran banget, tiap lihat video Gala aja gue mau nangis, padahal pernah ketemu juga nggak. Ini kakeknya sendiri kok gitu amat??," lanjutnya.

Istri Gilang Dirga itu pun menyentil Doddy tentang hak asuh anak yang beberapa lalu pernah Doddy bicarakan bersama suaminya.

Dalam video percakapan Doddy dan Gilang Dirga saat itu, ayah Vanessa itu mengaku telah ikhlas dengan segala keputusan pengadilan perihal hak asuh cucunya. Kendati demikian, saat persidangan digelar, Doddy berkata lain.

Adiezty Fersa pun menganggap sikap Doddy itu sebagai tindak ketidakkonsistenan.

"Pak Doddy, udah dong, pak. Kemarin di YouTube kita bilangnya akan ikhlas apapun keputusan pengadilan, katanya yang penting ketika Gala sudah gede dia tahu kalau Pak Doddy juga mengajukan diri sebagai wali. Terus kenapa tiba-tiba menolak lagi pas sidang??," tulis Adiezty Fersa. (WS)