Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Beradegan Mesra dengan Reza Rahadian, Begini Kata Anya Geraldine

CUMI CELEBS
Beradegan Mesra dengan Reza Rahadian, Begini Kata Anya Geraldine

Anya Geraldine kembali menunjukkan bakat aktingnya dalam web drama berjudul ‘Layangan Putus’. Dalam web drama tersebut, Anya berperan sebagai Lydia, orang ketiga dalam rumah tangga Kinan (Putri Marino) dan Aris (Reza Rahadian).

Salah satu scene yang menarik perhatian penonton dalam drama arahan Benni Setiawan itu adalah adegan ciuman dan ranjang antara Lydia (Anya) dan Aris. Anya pun berbagi cerita tentang adegan tersebut kepada pengikutnya di Instagram.

anya-geraldine-reza rahardian.jpeg

“Baper enggak sih main film mesra-mesraan?” tanya seorang netizen, saat Anya membuka sesi Q & A di Insta Story.

Anya pun menjawab jika adegan apapun yang diperankannya dalam sebuah proyek didasarkan pada profesionalitas. Sehingga, tidak ada perasaan baper saat harus melakoni adegan mesra bersama Reza Rahadian.

anya-geraldine-.jpeg

“Hmm, enggak sih ya. Alhamdulillah. Kalau memang tujuan awalnya syuting doang mah enggak bakal (baper) deh kayaknya. Kecuali nih emang lagi nyari (pasangan) terus tahu-tahu naksir lawan main,” katanya.

Akting Anya di webdrama itu pun sukses membuat kesal penonton. Meski begitu, banyak juga yang memuji wanita berusia 26 tahun ini. Bahkan Anya juga disandingkan dengan Han So Hee aktris pemeran Yeo Da Kyung si pelakor dalam drama Korea, ‘The World of the Married’. (ND)