Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ayah Bibi Ardiansyah Ungkap Nominal Harta Warisan Vanessa Angel, Mencapai Rp 1M?

CUMI CELEBS
Ayah Bibi Ardiansyah Ungkap Nominal Harta Warisan Vanessa Angel, Mencapai Rp 1M?

Beberapa waktu belakangan, publik tengah dihebohkan dengan kabar perebutan warisan almarhum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Di tengah isu tersebut, ayah Bibi, Faisal mengungkapkan harta warisan mendiang menantunya.

Saat berbincang dengan Hotman Paris, Faisal menyebut bahwa dirinya merasa miris dengan perdebatan harta peninggalan Vanessa yang belakangan menjadi polemik hingga menyita atensi masyarakat.

faisal-ayah-bibi-mertua-vanessa soal warisan.jpg

"Nilainya tidak seberapa, hebohnya se-Indonesia. Kalau saya sebutkan, miris rasanya," kata Faisal.

Faisal pun membeberkan apa saja dan berapa nominal harta peninggalan Vanessa. Mulai dari tabungan hingga asuransi dengan total Rp933 juta. Untuk tabungan bersama anak dan menantunya mencapai Rp300 juta.

"Asuransi ada yang Rp113 juta, Rp20 juta, satu lagi pendidikan untuk anak Rp500 juta, tapi baru keluar saat usianya 18 tahun. Duit kalau perkiraan saya di tabungan bank Rp300 juta, itu (akumulasi) mereka berdua. Itu saja. Jadi apa yang harus diperebutkan,” jelas Faisal.

Meski tidak mencapai 1M, Faisal menekankan bahwa Vanessa dan Bibi masih memiliki cicilan kredit. Sehingga menurutnya untuk apa memperebuatkan harta warisan tersebut.

"Kalau ada cicilan kredit dari bank, dengan uang segitu. Berapa sih sisanya?," kata Faisal.

gala sky warisan vanessa angel dan bibi ardiansyah.jpg

Meskipun begitu, Faisal menegaskan, satu-satunya hal yang diinginkannya adalah menjamin semua warisan dari menantu dan putranya jatuh ke tangan sang cucu. Ia berharap, semua peninggalan orangtuanya itu bisa menjamin keberlangsungan hidup dan pendidikan Gala Sky di masa depan.

"Mungkin uang saya lebih dari itu untuk memperjuangkan dia (Gala), tapi inilah yang akan saya lakukan," ungkapnya.