Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Berkaca dari Kasus Gala Sky, Raditya Dika Mulai Pikirkan Perwalian Anak

CUMI CELEBS
Berkaca dari Kasus Gala Sky, Raditya Dika Mulai Pikirkan Perwalian Anak

Komedian ternama, Raditya Dika kini mulai memikirkan perihal perwalian anak. Meskipun anaknya masih berusia balita, namun Radit telah memikirkan perwalian anaknya sedini mungkin.

Hal ini bukan tanpa alasan, bintang film ‘Cinta Brontosaurus’ itu pun mengaku bahwa pikirannya tentang perwalian anak itu didasari perhatiannya pada kisruh hak perwalian anak antara keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang kini tampak memperebutkan hak asuh atas Gala Sky.

maxresdefault.jpg

Radit mengungkapkan hal tersebut di kanal YouTube Deddy Corbuzier baru-baru ini. Deddy menegaskan bahwa kejadian seperti Vanessa dan Bibi itu bisa terjadi pada keluarga siapapun juga.

"Kita serius nih. Kejadian Vanessa Angel kemarin anaknya hidup, nah, kan, hal itu bisa terjadi pada siapa pun," ucap Deddy pada Radit.

"Itu menyedihkan sekali dan membuat orang berpikir gimana kalau kejadian?" tambah Deddy.

Mendengar perkataan Deddy, Radit mengaku ia dan sang istri, Anissa Aziza, sudah mulai memikirkan hal tersebut.

Radit bahkan menyebut hati Anissa sempat hancur usai mendengar berita Gala selamat dari kecelakaan maut Vanessa dan Bibi.

"Anissa pas denger beritanya heart broken banget. Dia sampai saking sedihnya sampai dia mual, kayak enek gitu," kata Radit.

"Jadi mikir, 'Kalau suatu asat kita cabut gimana?'" sambung Radit.

Maka dari itu, beranjak dari kegelisahan itulah Radit mengaku memang belum memikirkan matang-matang terkait perwalian anak, namun berencana dengan segera menyiapkan hal tersebut.

"Kalau itu, kan, dana, semua udah ada, udah beres. Nah, mungkin yang paling bener step planning. Mungkin ke notaris atau pengacara, aku nggak ngerti juga sih. Karena mereka (anak-anak) belum bisa pegang uangnya," pungkas Radit. (WS)