Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hotman Paris Tawarkan Bantuan Hukum Untuk Mertua Vanessa Angel, Ini Alasannya

CUMI CELEBS
Hotman Paris Tawarkan Bantuan Hukum Untuk Mertua Vanessa Angel, Ini Alasannya

Kisruh perebutan hak asuh Gala Sky dan warisan Vanessa Angel memang jadi pemberitaan hangan belakangan ini. Hal ini akhirnya sampai juga ke telinga pengacara Hotman Paris Hutapea. Setelah ramai diminta netizen untuk membantu H. Faisal, kini sang pengacara buka suara tentang kasus itu.

Dalam wawancara dengan Intens Investigasi, Hotman Paris mengaku, sudah bertemu dengan mertua Vanessa Angel dan menyampaikan niatnya untuk membantu gugatan hak asuh dan warisan sang cucu jika diperlukan. Terkait hal tersebut, Hotman pun mengungkapkan alasannya.

hotman-paris-siap-bantu-faisal-ayah-bibi.jpg

“Karena saya melihat Pak Faisal ini orang yang jujur. Untuk saat ini, saya bisa bilang bahwa dia berada di pihak yang beritikad baik untuk memberikan yang terbaik untuk cucunya. Itu saja,” ujar Hotman Paris .

Tak seperti Doddy Sudrajat, pria berjuluk Pengacara Rp30 Miliar itu menilai, H. Faisal tidak punya motivasi mengincar harta. Hotman Paris juga tak melihat ayah Bibi Ardiansyah ini memiliki faktor untuk menguasai warisan menantunya.

“Tapi ya itu kalau dibutuhkan. Karena saya lihat, mereka juga sudah mulai memasukkan gugatan kan? Sudah mulai perang mereka. Padahal harta berapa sih? Enggak ada apa-apanya. Cuma sedikit doang,” kata Hotman.

Terkait tawaran Hotman Paris tersebut, Faisal mengaku, sangat berterima kasih. Ia mengungkapkan, tawaran itu sebenarnya sudah disampaikan pengacara berdarah Batak tersebut kepadanya secara langsung.

faisal ayah bibi ardiansyah.png

“Ya, saya sangat berterima kasih sekali. Tapi tentu, jauh-jauh hari saya sudah menentukan pilihan. Jadi saya sangat berterima kasih atas niat baik beliau,” tutur Faisal.

Sementara itu, Faisal diketahui mundur dari permohonan perwalian Gala Sky karena Doddy Sudrajat menolaknya. Karena hal itu, dalam waktu sepekan ke depan, Faisal dan tim kuasa hukumnya akan mengajukan gugatan hak asuh secara resmi ke pengadilan. (ND)