Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terjerat Masalah Ekonomi, Jerinx SID Ajukan Penangguhan Penahanan

CUMI CELEBS
Terjerat Masalah Ekonomi, Jerinx SID Ajukan Penangguhan Penahanan

Musisi Jerinx SID telah resmi menjadi tersangka sejak kemarin, tepatnya 1 Desember 2021. Kendati demikian ia akhirnya mengajukan permohonan untuk penangguhan penahanan. Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa huku Jerinx, Sugeng Teguh Santoso.

"Hari ini ada tim sedang mengurus penangguhan penahanan sedang mengajukan permohonan kepada kejaksaan negeri," kata Sugeng Teguh Santoso saat dihubungi, Kamis (2/11/2021).

Bukan tanpa alasan, sang kuasa hukum mengajukan permohonan kliennya itu karena Jerix kini berstatus sebagai kepala keluarga yang harus bekerja untuk mengurus biaya pengobatan ibundanya.

"Jerinx menyampaikan ada satu alasan pertimbangan sosial ekonomi yaitu dia itu mengurus ibunya yang sedang sakit-sakitan," tuturnya.

Seperti diketahui, Jerinx SID kini resmi ditahan di Polda Metro Jaya sejak Rabu (1/12/2021). Semua itu terjadi setelah kasusnya dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat. Kasus ini bermula ketika Adam Deni meminta bukti kepada Jerinx SID atas pernyataannya soal endosement Covid-19.

Tapi bukannya memberi bukti, Jerinx SID malah mengancam akan menginjak kepala Adam Deni di aspal. Mendengar itu, Adam Deni langsung lapor polisi. Maka dari itu, kini setelah resmi menjadi tersangka Jerinx SID akan segera menjalani sidang. (WS)