Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jawaban Ayah Bibi Ardiansyah Mengenai Penggalangan Dana untuk Gala Sky

CUMI CELEBS
Jawaban Ayah Bibi Ardiansyah Mengenai Penggalangan Dana untuk Gala Sky

Beberapa waktu belakangan, banyak dari sahabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diketahui tengah melakukan penggalangan dana untuk Gala Sky Andriansyah. Terkait hal tersebut, Faisal, selaku ayahanda Bibi Ardiansyah memberikan respon.

Ketika ditemui awak media, Faisal mengatakan bahwa ia tak ikut campur mengenai penggalangan dana tersebut. Meskipun begitu, Faisal sangat bersyukur lantaran banyak orang yang sayang dan peduli terhadap cucunya.

faisal ayah bibi ardiansyah.png

"Kalau soal donasi saya kan nggak apa ya itukan kawan-kawan nya si Bibi, itu ditanyakan pada kawan-kawan nya bibi, artinya sekarang ada niatnya temannya Bibi, temannya Vanes untuk mendonasikan," ucap Faisal, dikutip dari Insertlive.

"Saya selaku papanya almarhum, saya berterima kasih aja berarti mereka benar-benar orang baik-baik itu aja, orang-orang perhatian, orang-orang memang merasa simpati kepada cucu saya, ya Alhamdullilah aja saya," sambungnya.

Menurut Faisal, tak menutup kemungkinan donasi yang dikumpulkan mencapai angka yang fantastis. Hal tersebut lantaran masih banyak pihak yang menghubunginya untuk memberikan donasi. Namun hal tersebut terkendala lantaran belum adanya kejelasan terkait perwalian Gala Sky.

Bagi Faisal, banyaknya orang yang bersimpati kepada Gala lantaran statusnya saat ini yang merupakan seorang Yatim Piatu. Secara agama Islam, anak yatim menjadi tangung jawab orang yang mampu. Hal itu lah yang menjadi alasan banyaknya orang yang ingin mengumpulkan donasi untuk Gala.

vanessa angel bibi ardiansyah gala sky.png

Ayah Bibi Ardiansyah itu pun mengatakan dirinya tak dapat menolak orang-orang yang ingin memberikan bantuan dan sedekah kepada cucunya itu. Namun, Faisal sempat mempertanyakan kegunaan dari uang yang dikumpulkan tersebut.

"Jadi Saya pikir iya sah-sah saja karna ini Anak Yatim Piatu ya masa kita tolak Orang mau sedekah ya gapapa bilang Saya. Jadi duit nya buat apa sempat Saya ngomong buat apa kan lihat aja jumlah nya kalau jumlah nya cukup untuk bikin rumah ya buat rumah,"pungkas Faisal. (ND)