Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lama Tak Muncul di TV, Putri Patricia Kerja Kantoran Hingga Buka Klinik

CUMI CELEBS
Lama Tak Muncul di TV, Putri Patricia Kerja Kantoran Hingga Buka Klinik

Lama tak terdengar kabarnya, Putri Patricia akhirnya kembali muncul publik. Belum lama ini ia terlihat datang ke sebuah program talk show di tv swasta. Dalam kesempatan tersebut, Putri Patricia membahas kegiatannya selama ini.

Dalam kesempatan tersebut, aktris yang populer di era 2000-an karena perannya di sinetron ‘Tersanjung’ ini mengaku tak bisa mengikuti hiruk pikuk proses syuting seperti dulu lagi. Ia merasa sudah tak punya stamina yang baik saat ini.

putri-patricia_169.jpeg

"Karena sudah tua, kelamaan nunggu di lokasi juga sudah capek banget ya. Susahlah sudah. Oma jompo jam 5 udah makan malam, jam 8 tidur," ungkap Putri.

Selama menghilang dari dunia hiburan tanah air ternyata Putri sempat memilih bekerja di kantoran. Putri merasa kerja kantoran sangat jauh berbeda dengan dunia hiburan.

putripatricia.jpg

"Sempat (kantoran). Sekarang sudah nggak. Bidangnya kalau bisa dibilang sangat bertolak belakang dengan dunia entertainment karena berhubungan sama alat-alat berat," ungkap Putri.

"Lumayan lama sampai bertahun. Cuma walaupun memang ketemu sama orang-orangnya sudah ada yang kenal, beda banget sama dunia entertainment. Kalau entertainment lebih santai, kalau ini menghadapi orang-orang yang bisa dibilang harus serba on time," sambungnya.

Tak hanya kerja kantoran, Putri Patricia juga sempat membuka sebuah klinik bersama temannya. Namun Putri menjadikan klinik ini sebagai media untuk membantu orang yang susah. Ia tak mematok harga bagi orang yang tak mampu namun ingin berobat.

"Kita bukan incar masalah materi, kita justru di sana sosial. Ada orang-orang yang memang kurang mampu kita sediakan kotak, kita nggak kasih harga, kita kasih kotak kalau mampu kasih seribu sok (silakan), kasih lebih, alhamdulillah, thanks god," pungkas Putri. (ND)