Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Crazy Rich Surabaya Serahkan Hasil Lelang Buku Rp 400 Juta ke Mertua Vanessa Angel

CUMI CELEBS
Crazy Rich Surabaya Serahkan Hasil Lelang Buku Rp 400 Juta ke Mertua Vanessa Angel

Hari ini, tepatnya 2 Desember 2021, pengusaha asal Surabaya, Tom Liwafa resmi menyerahkan hasil lelang bukunya pada keluarga Bibi Andriansyah.

Tak tanggung-tanggung, nominal yang ditransfer pengusaha berjulukan Crazy Rich Surabaya itu mencapai angka yang fantastis, yaitu sebedar 400 juta rupiah.

"Hasil lelang buku kemarin sudah saya serahkan kepada H. Faisal. Ditransfer genap Rp400.000.000 oleh mas @bayuewalker88 langsung ke rekening yayasan," tulis Tom Liwafa, di caption fotonya, Kamis (2/12/2021).

Lelang Crazy Rich.jpg

Foto yang diunggah perlihatkan Tom Liwafa dan pemilik akun @bayuewalker88 menyerahkan uang tersebut secara simbolis kepada Faisal. Di foto lainnya, keluarga Bibi, mulai dari adik-adik hingga ibunya juga ikut berpose.

Melalui dana hasil lelang buku tersebut, Tom Liwafa berharap agar bantuannya itu bisa bermanfaat untuk masa depan anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky.

"Semoga berkah untuk semua, dilancarkan rejeki buat semua," katanya.

Tom Liwafa nantinya akan kembali melelang buku. Hasilnya akan diserahkan kepada pihak lain yang dinilai layak mendapatkannya.

"Untuk hasil penjualan buku selanjutnya semua keuntungan akan di bagikan ke panti asuhan sesuai dengan postingan yang saya bagikan sebelum ini," ujar Tom.

Sebagai informasi, lelang buku Tom Liwafa ditutup pada Selasa (30/11/2021) pukul 18.00 WIB. Lelang tersebut dimenangkan oleh pemilik akun @bayuewalker88 dengan harga Rp398.888.888. (WS)