Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Chicco Jerikho Siapkan Wasiat untuk Putrinya Surinala, Ada Apa?

CUMI CELEBS
Chicco Jerikho Siapkan Wasiat untuk Putrinya Surinala, Ada Apa?

Beberapa waktu yang lalu, Chicco Jerikho sempat mengabarkan jika sempat terserang penyakit Sepsis dan membuatnya hampir kritis. Kini, ia kembali mengungkapkan hal yang tak kalah menghebohkan. Chicco mengaku telah menyiapkan surat wasiat untuk sang putri, Surinala. Hal ini lantaran Chicco khawatir penyakitnya dapat mengancam nyawanya.

Dalam wawancara dengan Daniel Mananta belum lama ini, Chicco Jerikho membagikan kondisinya ketika penyakit Sepsis kambuh. Kedua kaki Chicco akan terasa dingin dan sulit untuk bernapas. Keadaannya pun semakin diperburuk dengan tekanan darahnya yang menurun, berkisar 60/40 mmHg.

chicco jerikho.jpg

Mengerikannya penyakit ini hingga sempat membuat Chicco Jerikho tak sadarkan diri. Sampai saudara iparnya berusaha membangunkannya dengan menampar wajah suami Putri Marino itu dengan menyebut nama anak mereka, Suri.

"Gua ditampar-tampar, pas dibilang 'ingat Suri!'. Itu gue melek lagi," kata Chicco Jerikho.

"Gue kayaknya enggak kuat deh, gue mau pulang. Gue sudah ngomong gitu. Pas gue lihat orang-orang itu lagi nangis di depan gue," sambungnya.

Suami Putri Marino ini akhirnya dilarikan ke rumah sakit oleh sang adik ipar dan menerima perawatan intesif selama beberapa hari. Akan tetapi karena sudah tak kuasa menahan rasa sakit, Chicco mengungkapkan dirinya pada saat itu sempat melontarkan kata-kata seolah meninggalkan wasiat untuk keluarganya.

chicco-jerikho-bersama-putri marino dan suri.jpg

Namun sebuah keajaiban dari Tuhan datang ke Chicco Jerikho dalam masa perawat di hari ke-3 tiba-tiba organ tubuhnya berfungsi normal. Bahkan dokter dan perawat terkejut mengetahui Chicco Jerikho dapat sembuh dan dinyatakan bersih total dari penyakit mengerikan itu.