Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Doddy Sudrajat Ngotot Mayang Dapat Warisan Vanessa Angel, Netizen Geram

CUMI CELEBS
Doddy Sudrajat Ngotot Mayang Dapat Warisan Vanessa Angel, Netizen Geram

Belum kering pusara Vanessa Angel, kini sang ayah, Doddy Sudrajat telah menjadi gunjingan publik akhir-akhir ini.

Hal tersebut tentu saja tak lepas dari anggapan publik yang menilai Doddy terlalu berambisi untuk menguasai harta warisan Vanessa.

Alih-alih mementingkan cucu semata wayangnya, Gala Sky yang kini jadi yatim piatu, Doddy justru disebut terus memperjuangkan Mayang adik kandung Vanessa untuk mendapat warisan.

Hal itu pun langsung memicu komentar netizen yang menyebut Mayang tidak berhak mendapatkan warisan lantaran Vanessa sudah memiliki keluarga dan anak, Gala Sky.

Apalagi, kini terlihat jelas bahwa Doddy cukup sehat dan dinilai mampu menghidupi Mayang.

Terkait tudingan negatif tentang dirinya, Doddy langsung memberikan klarifikasinya lewat video konten di YouTube Gilang Dirga.

55127-doddy-sudrajat.jpg

"Kenapa harus ke Mayang kan Mayang bukan anaknya Vanessa, maksudnya anaknya bapak, maksdunya kan turunan warisanlah ibaratnya tuh," tanya Gilang.

"Saya jadi risih kalau ngomong warisan. Saya bicara warisan milik Vanessa yang jauh hari sebelum menikah dengan Bibi, asuransi Prudential itu yang atas nama saya," jawab Doddy Sudrajat.

Tak sampai di situ, Doddy pun berujar bahwa dia rela memberikan setengah dari jumlah uang asuransi yang ia terima untuk Gala Sky.

"Itu nanti akan saya bagikan untuk Mayang dan untuk Gala tentunya. Tapi semua memang untuk Gala, ujung-ujungnya untuk Gala lah kan cucu saya juga. Sebenernya ujung-ujungnya semua ke Gala, sebagian ke Gala sebagian ke Mayang," tuturnya.

Doddy juga memberikan klarifikasi soal warisan yang ditinggalkan Vanessa untuk Gala. Ia menyebut tidak akan ikut campur soal warisan tersebut.

"Mayang nggak ada hubungannya dengan warisan itu, Mayang cuma mendapatkan asuransi (Prudential) yang itu aja. Kalau itu (warisan Vaneesa untuk Gala) tidak ada tuntutan apa-apa," tutup Doddy Sudrajat. (WS)